Edinson Cavani Ngotot Ingin Bela Atletico Dibanding Chelsea

Edinson Cavani Ngotot Ingin Bela Atletico Dibanding Chelsea

Gilabola.com – Edinson Cavani diyakini lebih memilih bakal merapat ke Atletico Madrid dari PSG dibanding bermain untuk Chelsea.

The Blues sedang kekurangan tenaga di lini depan dengan cederanya Tammy Abraham kala bermain melawan Arsenal. Akan tetapi keinginan Frank Lampard itu harus diurungkan dan mencari kandidat lain sebab ayah Cavani menyebut anaknya sudah membuat keputusan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain demi Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Les Parisiens lebih memilih menurunkan Mauro Icardi yang didatangkan pada musim panas tahun lalu sehingga nama Cavani tergeser.

Walau demikian kabarnya Thomas Tuchel berharap Cavani tetap berada di Paris, sebab tenaganya sangat dibutuhkan di kompetisi Liga Champions. meski dia akan berstatus bebas kontrak pada akhir musim nanti.

Edinson Cavani perlu waktu bermain lebih banyak

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi kabarnya eks Napoli ini telah sepakat dengan kontrak berdurasi 18 bulan dengan gaji sebesar Rp152 miliar per musimnya.

“Dia ingin bergabung ke klub Eropa lainnya,” kata Luis Cavani, ayah dari Edinson. “Saya akan senang jika dia bermain di sini [Atletico]. [Diego] Simeone menginginkannya sekarang [tapi] pelatih Paris Saint-Germain juga berkata membutuhkan tenaga Cavani untuk bersaing di panggung Liga Champions.”

“Saya rasa ada peluang besar dia hijrah ke Atletico. [Andai gagal bergabung pada jendela transfer Januari] opsi untuk bergabung ke klub itu [Atleti] akan selalu ada pada Juni nanti. Ada banyak klub yang tertarik tapi ketika Anda sudah memberikan kesediaan pada satu klub, maka Anda harus menepatinya.”

“Jika esok dia dilepas PSG dan Atletico masih menginginkan dia, saya rasa Edinson bakal langsung menandatangani kontrak.”

“Dia pemain yang membutuhkan menit bermain dan sekarang ia hanya bermain empat atau enam menit per laganya. PSG telah memperlakukan Cavani dengan tidak adil.”