Edinson Cavani & Paul Pogba Sudah Mulai Latihan, Langsung Starter vs AC Milan?

Gila Bola – Manchester United kini mendapatkan dorongan jelang pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan di San Siro pada Jumat (19/3) dini hari WIB, saat duo pilar utama mereka sudah kembali dari cedera.

Duo Paul Pogba dan Edinson Cavani terlihat sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya saat Manchester United bersiap menuntaskan pertarungan mereka melawan AC Milan dengan mempertaruhkan tiket ke babak perempat final Liga Europa.

Gelandang Prancis Paul Pogba telah absen sejak 6 Februari, tertatih-tatih dalam laga imbang kontra Everton di Premier League karena masalah paha. Ole Gunnar Solskjaer sempat mengatakan pekan lalu bahwa gelandang 28 tahun itu mungkin tidak kembali sampai setelah jeda internasional yang akan datang, tetapi dia ternyata kembali ke lapangan latihan lebih cepat dan akan menjadi dorongan tepat waktu menjelang perjalanan tandang ke San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu, Edinson Cavani kembali dari absen empat pertandingan melawan Crystal Palace awal bulan ini, tetapi sejak itu absen lagi dalam pertandingan melawan Manchester City, leg pertama melawan Milan pada Jumat (12/3) lalu dan kemenangan akhir pekan atas West Ham United.

Pemain internasional Uruguay itu kini dilaporkan sudah mulai berlatih dengan skuad tim utama The Red Devils dan kemungkinan akan diikutkan dalam perjalanan tandang ke San Siro saat Manchester United perlu meraih hasil positif usai ditahan imbang 1-1 selama pertemuan pertama di Old Trafford.

Sebelumnya setelah kemenangan hari Minggu atas West Ham, Ole Gunnar Solskjaer sudah membocorkan bahwa dia percaya diri tentang kembalinya lima pemain timnya yang cedera dan yakin mereka akan kembali tepat pada waktunya untuk leg kedua melawan Milan plus pertandingan perempat final Piala FA melawan Leicester City.

“Dari segi cedera, saya harap kami memiliki empat atau lima pemain kembali untuk pertandingan itu,” kata bos Norwegia 48 tahun. “Kemungkinan besar Edinson dan Anthony fit. Donny semoga juga. Paul bahkan mungkin akan melakukan perjalanan. David sudah kembali dari isolasi.”

AHABET
AHABET