Edinson Cavani Serius Ingin Diboyong Klub Asal Argentina

Gila Bola – Minat Boca Juniors kepada Edinson Cavani tidak main-main. Sebab, mereka dikabarkan akan membantu satu pemain asingnya untuk mengajukan kewarganegaraan Argentina agar kepindahan sang striker menjadi mudah.

Seperti yang diberitakan pemain bola asal Uruguay itu terus dikaitkan akan akan meninggalkan raksasa Liga Inggris dan melanjutkan kariernya dengan Boca Juniors.

Bahkan Marcos Rojo terus merayu Edinson Cavani agar mau meninggalkan Manchester United. Selain itu, dia pun menjamin jika bergabung dengan Boca Juniors akan menjadi bintang besar dan kehadirannya dapat membantu sepakbola di Argentina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, kepindahan mantan penyerang PSG itu semakin kencang lantaran ayahnya mengklaim kalau anaknya sudah tidak bahagia di Manchester United dan ingin kembali ke Amerika Selatan untuk lebih dekat dengan keluarganya. Sedangkan peluang berkarier di Argentina semakin terbuka lebar. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejatinya Edinson Cavani bisa saja bertahan dengan klub papan atas Liga Inggris lantaran dalam klausulnya dia bisa diperpanjang kontraknya selama semusim lagi. Namun, jika tidak diaktifkan tentu saja sang pemain bisa pergi dari Manchester United dalam waktu dekat ini.

Terbaru, Infobae menyebutkan jika Boca Juniors sangat serius ingin memboyong penyerang veteran tersebut. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa agar bisa memudahkan kepindahannya, maka mereka akan membantu Jorman Campuzano untuk mengajukan permohonan kewarganegaraan dari Kolombia menjadi Argentina. Jika pemain berposisikan gelandang itu sudah resmi pindah warga negara, artinya mereka akan punya jatah untuk pemain asing lainnya.

Sebagai informasi, Edinson Cavani telah bermain dalam 25 laga dengan mencetak 7 gol dan 2 assist di musim 2020/21. Sementara itu, dalam kemenangan 1-0 Manchester United kontra AC Milan di leg kedua Liga Europa dirinya tidak bermain pada Jumat (19/3) dini hari WIB.