Edinson Cavani Siap Berkelahi Demi Kawan, Bukan Hanya Bikin Gol dan Assist Untuk Man United

Gilabola.com – Ada satu adegan pada menit 71 laga leg kedua semi final Liga Europa, Jumat 7 Mei 2021, yang membuat pendukung Setan Merah makin sayang padanya. Ia maju menjadi pembela Mason Greenwood saat pemain muda itu dibully dua pemain AS Roma. Lihat.

Dalam sebuah kesempatan pada pertandingan AS Roma vs Manchester United pada Jumat (7/5), Greenwood terlihat berbalas pantun dengan Gianluca Mancini, pemain tuan rumah dengan jersey No 23 pada cuplikan di bawah ini. Tidak cukup hanya satu, datanglah pemain Giallorossi kedua, Rick Karsdorp, mendorong dada pemain Inggris berusia 19 tahun. Terlihat ada sedikit ketakutan membayang di wajah pemain depan setinggi 181 centimeter tersebut.

Namun dengan cepat pemain Uruguay Edinson Cavani datang menghadapi Karsdorp dan mendorong balik dada pemain Belanda dengan tato di lehernya itu, sebelum mantan pemain PSG itu dikonfrontasi juga oleh Mancini. Sepertinya ada kesulitan bahasa di sini, menyebabkan ketiganya hanya saling pandang, mencoba saling memahami satu sama lain. Tak ada kekerasan fisik berlanjut dengan Alex Telles dan Bruno Fernandes datang memisahkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pertandingan itu sendiri usai dengan skor 3-2 dengan tiga gol Roma dilesakkan berturut-turut oleh Edin Dzeko, Brian Christante dan bunuh diri Alex Telles. Sementara itu dua gol Setan Merah dicetak oleh Cavani pada menit 39 dan 68. Skor agregat 5-8 bagi kemenangan Manchester United dan skuad Ole Gunnar Solskjaer itu akan maju ke final menghadapi Villarreal yang diasuh pelatih spesialis Liga Europa, Unai Emery.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan dua golnya ke gawang Antonio Mirante maka Cavani kini sudah melesakkan lima gol di ajang Liga Europa musim ini, selain delapan di kompetisi Premier League dan satu sisanya di ajang Piala Liga (Carabao Cup). Total 14 gol. Kini ia memperoleh tempat khusus lain di hati para penggemar Red Devils sebagai pemain yang pertama kali datang setiap kali ada rekan satu tim yang dibully.

AHABET
AHABET