Edouard Mendy Sebut Tak Mudah Fokus di Dua Kompetisi

Gila Bola – Edouard Mendy menyebutkan untuk Chelsea berbagi konsentrasi antara Liga Inggris dan Liga Champions tidak gampang. Akan tetapi, ia cukup senang lantaran sejauh ini berhasil.

Musim ini, klub sepak bola asal London Barat memang sedang berjuang di Liga Inggris untuk mengamankan empat besar. Sementara di Liga Champions mereka juga mampu mencapai semfinal dan berpotensi menjadi juara.

Edouard Mendy dan kolega sendiri awalnya harus menghadapi Real Madrid dulu dan tim asuhan Thomas Tuchel mampu menahan imbang 1-1 di semifinal leg pertama kala bermain di Estadio Alfredo di Stefano pada 28 April. Dengan keunggulan gol tandang tentu saja membuat The Blues masih punya harapan untuk melaju ke final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah itu melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris. Bahkan klub asal London Barat juga dituntut untuk meraih kemenangan lantaran untuk memperlebar jarak poin dengan tim di bawahnya sepertinya West Ham United dan Tottenham Hotspur. Menariknya, Chelsea kembali menang dengan skor akhir 2-0 pada Sabtu (1/5).

Walaupun tidak mudah, namun Edouard Mendy cukup senang karena mampu dilewati dengan baik. Kini kiper yang diboyong Chelsea dari Rennes itu mengharapkan agar timnya sekarang fokus untuk menatap leg kedua Liga Champions kontra Real Madrid, Kamis (6/5) dini hari WIB.

Berbicara di situs resmi klub, kiper utama Chelsea itu mengatakan tidak mudah bermain di dua kompetisi seperti Liga Champions dan Liga Inggris dengan waktu yang berdekatan. Akan tetapi, ia menilai sejauh ini berjalan cukup baik.

Edouard Mendy yakin Thomas Tuchel juga paham betul tidak mudah untuk tetap fokus ketika menghadapi Fulham usai laga leg pertama Liga Champions. Dia pun senang timnya tetap bermain kompak lantaran melawan klub berjuluk The Potters cukup sulit.

Kini kiper yang berhasil menggeser posisi Kepa mendesak rekan satu timnya di Chelsea fokus hadapi leg kedua Liga Champions kontra Real Madrid. Menurutnya, di semifinal klubnya belum menang. Sehingga semua pemain harus siap tampil habis-habisan.

Sebagai informasi, Edouard Mendy telah bermain dalam 10 laga di Liga Champions dan sudah 7 kali clean sheet.

AHABET
AHABET