Eduardo Camavinga Senang Transfernya ke Real Madrid Berjalan Sangat Cepat

Gilabola.com – Pemain berusia 18 tahun Eduardo Camavinga sangat antusias untuk memulai petualangan barunya bersama Real Madrid yang disebutnya sebagai kepindahan impiannya.

Eduardo Camavinga telah mewujudkan impian masa kecilnya dengan bergabung ke Real Madrid, menyebut bahwa kepindahannya ke raksasa ibukota Spanyol berjalan sangat cepat yang membuatnya senang dan bangga.

Awalnya Los Blancos bertekad mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe, sayang bahwa dua tawaran mereka senilai Rp 2,7 Trilyun dan Rp 2,9 Trilyun telah ditolak oleh Paris Saint-Germain yang membuat mereka langsung mengalihkan bidikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid langsung bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Eduardo Camavinga setelah tawaran mereka senilai Rp 539 Milyar diterima oleh Rennes dan transfernya berakhir dengan cepat di jelang batas waktu transfer.

Sebenarnya pemain berusia 18 tahun itu memang sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klubnya karena kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang, saat dia juga mendapatkan minat dari Manchester United, Paris Saint-Germain, dan lainnya.

Tapi laporan luas menyebutkan bahwa preferensi Eduardo Camavinga adalah selalu untuk pindah ke Real Madrid, dan bahkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan PSG untuk menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Prancis terkejut dengan seberapa cepat kesepakatan itu terwujud tetapi senang telah bergabung dengan klub impiannya. Dia mengatakan setelah mencetak gol untuk Prancis U-21 melawan Makedonia Utara, “Transfer saya ke Real Madrid terjadi begitu cepat. Saya sangat senang dan bangga, tetapi saya tidak ingin pengumuman ini mengubah pekerjaan saya untuk tim U-21.”

“Saya akan terus memberikan yang terbaik dan tentu saja saya bermimpi bermain untuk tim nasional Prancis, tetapi saya ingin melangkah selangkah demi selangkah. Sekarang saya akan pergi ke Rennes untuk mempersiapkan kepindahan ke Madrid. Saya sangat memimpikan kepindahan ini sejak saya masih kecil.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO