Egy Maulana Ikut Diperhatikan Wasit Cantik Liga Polandia

Karolina Bojar, wasit Liga Polandia.
Karolina Bojar, wasit Liga Polandia.

Gilabola.com – Bintang anyar klub Lechia Gdansk, Egy Maulana, ternyata ikut diperhatikan oleh sosok wasit cantik ajang Liga Polandia. Mereka berpeluang bertemu di lapangan saat bertanding nantinya.

Nama Egy Maulana Vikri (17 tahun) yang baru gabung dengan klub Eropa, Lechia Gdansk, masih menjadi pembicaraan hangat terlebih di Indonesia. Sang pemain muda akan bermain di liga Polandia musim depan atau menunggu usianya menembus 18 tahun dulu.

Egy Maulana resmi mendapatkan kontrak setidaknya selama tiga musim bersama Lechia Gdansk. Klub tersebut lagi duduk di peringkat 13 di liga utama Polandia (Ekstraklasa). Seperti sudah dikabarkan, Egy Maulana baru bisa bermain mulai musim depan karena kontraknya baru efektif per 8 Juli 2018 juga.

Pada saat ia bermain di Polandia, Egy Maulana berpeluang bertemu dengan wasit cantik bernama Karolina Bojar. Siapa dia? Dialah sosok wasit asal Polandia yang juga sama-sama menjadi pusat perhatian karena kecantikan dirinya ketika menjadi pengadil di atas lapangan. Wajar jika mereka berdua semakin memeriahkan gelaran di negara tersebut.

Seorang warganet sempat menanyakan soal nama Egy Maulana pada Karolina Bojar melalui akun Instagram. Karolina lantas tak sungkan mengakui jika dirinya sudah tahu kalau Egy Maulana adalah pemain sepakbola yang berasa dari negara Indonesia.

Advertisement

“Ya, (Egy Maulana Vikri) itu adalah seorang pesepakbola asal Indonesia yang baru bergabung di Ekstraklasa (Liga Polandia),” jawab sang cucu dari Carol Bojar tersebut di kolom komentar.

Karena masih menunggu bisa main efektif per 8 Juli 2018, jelas keduannya masih belum akan bertemu dalam waktu dekat ini. Lantas, apakah keduanya akan terus menjadi buah bibir di sana sampai mereka bertemu saat bertanding?