Eintracht Frankfurt vs Chelsea, Siap-siap Skor Susul Menyusul

Eintracht Frankfurt vs Chelsea, Siap-siap Skor Susul Menyusul

Prediksi pertandingan Eintracht Frankfurt vs Chelsea pada leg pertama semi final Liga Europa di Commerzbank-Arena, Jumat (03/5). Siap-siap terjadi hujan gol di kedua ujung lapangan.

Sejumlah pertandingan Eintracht Frankfurt dan Chelsea di Liga Europa musim ini berakhir dengan skor tinggi. Sehingga kemungkinan akan terjadi skor susul menyusul saat kedua tim berhadapan pada hari Jumat nanti.

Die Adler hanya imbang 0-0 lawan Hertha Berlin di Bundesliga dalam laga terkininya, tetapi sebagian besar pertandingan Liga Europa mereka usai dengan banyak gol.

Pasukan Adi Hutter maju ke semi final berkat agresifitas gol tandang setelah skor agregat 4-4 melawan Benfica, kalah 4-2 saat tandang tetapi menang 2-0 di kandang sendiri. Eintracht Frankfurt telah melihat tiga gol atau lebih tercipta dalam 10 dari 14 pertandingan terbarunya di Liga Europa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada musim ini Die Adler mengalahkan Lazio dan Shakhtar Donetsk 4-1 dan Apollon 3-2. Luka Jovic menjadi bintang di lini depan Frankfurt dengan mencetak delapan gol Liga Europa.

Eintracht Frankfurt akan menghadapi lawan tangguh pada hari Jumat, tetapi bermain di kandang sendiri akan memberikan mereka keuntungan.

Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di hari Minggu dengan Marcos Alonso membalas gol pembuka The Red Devils yang dicetak oleh Juan Mata. Pertahanan The Blues terlihat rentan dan sudah bisa dipastikan bek Antonio Rudiger absen akibat cedera lutut, tetapi mereka memiliki peluang mencuri kemenangan.

Pasukan Maurizio Sarri secara konsisten mencetak banyak gol di Liga Europa. The Blues telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari lima laga teranyarnya di Liga Europa dengan Olivier Giroud mengantongi 10 gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Liga Europa.

Chelsea berada di urutan keempat di klasemen Liga Inggris sementara Eintracht Frankfurt juga menempati posisi yang di klasemen Bundesliga. Kedua tim sama-sama membuktikan diri mampu mencetak banyak gol musim ini, terutama di ajang Liga Europa.

Luka Jovic telah mencetak 25 gol di semua kompetisi untuk Die Adler di musim 2018/19. Sementara pencetak gol terbanyak Chelsea di semua kompetisi, Eden Hazard, telah membukukan 19 gol dan Olivier Giroud mencetak tujuh gol dalam enam laga terkininya untuk klub dan negara. Jadi diprediksi pertandingan nanti akan berakhir seri dan kedua tim saling berbalas gol. Prediksi Skor: Eintracht Frankfurt 2-2 Chelsea.

Head to head Eintracht Frankfurt vs Chelsea:

Ini akan menjadi laga kompetitif pertama antara Eintracht Frankfurt dan Chelsea.

Statistik Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Chelsea:

  • Laga-laga Eintracht Frankfurt usai dengan lebih dari 2 gol dalam 10 dari 14 pertandingan terkininya di Liga Europa.
  • The Eagles mencetak dua gol atau lebih dalam 13 dari 15 pertandingan teranyarnya di Liga Europa.
  • Chelsea mencetak tiga gol atau dalam empat dari lima pertandingan terbarunya di Liga Europa.
  • The Blues telah melihat lebih dari 3 gol tercipta pada 2 dari 3 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Laga-laga Chelsea usai dengan lebih dari 2 gol dalam 7 dari 8 pertarungan terkininya di Liga Europa.
Source :

freetips.com