Eks Pelatih Timnas Wales Gantikan Manuel Pellegrini di Klub China

Chris Coleman yang mantan pelatih Timnas Wales dan Sunderland, kini mengasuh Hebei China Fortune gantikan Manuel Pellegrini.
Chris Coleman yang mantan pelatih Timnas Wales dan Sunderland, kini mengasuh Hebei China Fortune gantikan Manuel Pellegrini.

Berita Terbaru – Eks pelatih Timnas Wales dan Sunderland, Chris Coleman, ditunjuk sebagai pengganti Manuel Pellegrini di klub Liga Super China, Hebei China Fortune.

Chris Coleman bahkan sudah pindah ke Asia satu bulan setelah dipecat Sunderland, setelah tim itu terdegradasi ke divisi Championship. Bersama Hebei China Fortune, Chris Coleman menyetujui kesepakatan untuk melatih klub tersebut selama dua setengah tahun.

Pelatih berusia 48 tahun itu putuskan untuk mencoba keberuntungannya di China, setelah lakoni musim yang mengecewakan bersama Sunderland. Setelah berhenti sebagai bos Timnas Wales usai gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018, Coleman mendapat serangkaian tawaran untuk mengelola klub di banyak negara di seluruh dunia.

Tapi, Coeleman akhirnya memilih untuk mengisi posisi pelatih di Stadium of Light. Coleman pun yakin dia bisa hidupkan kembali keberuntungan klub itu dan membawa mereka kembali ke Liga Premier.

Advertisement