EKSKLUSIF : Lima Transfer Terbesar yang Mungkin Terjadi Jelang Deadline Bursa Transfer

Gilabola.com – Bursa transfer musim panas 2021 akan berakhir dalam empat hari mendatang, tapi masih ada banyak pemain yang dikaitkan dengan pergantian klub termasuk yang melibatkan nama-nama terbesar macam Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Bursa transfer memasuki hari-hari terakhirnya dan masih ada peluang besar untuk melihat banyak kemungkinan kejutan dalam bisnis transfer ini. Berikut lima transfer terbesar yang mungkin terjadi jelang deadline bursa transfer musim panas pada 31 Agustus 2021 mendatang.

1 l Kylian Mbappe – PSG ke Real Madrid

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai tawaran pertama senilai Rp 2,7 Trilyun ditolak oleh pihak Paris Saint-Germain, Real Madrid telah kembali dengan tawaran baru hampir Rp 2,9 Trilyun untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe sebelum penutupan bursa transfer.

Direktur Les Parisiens Leonardo sudah mengakui bahwa penyerang Prancis itu ingin pindah, tapi juga menegaskan tekad mereka untuk bisa mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu, saat klub Ligue 1 itu kabarnya menuntut bayaran mencapai Rp 3,74 Trilyun untuk Kylian Mbappe.

2 l Cristiano Ronaldo – Juventus ke Manchester City

Menurut laporan Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo akhirnya telah mengatakan kepada Juventus bahwa dia telah memutuskan untuk pergi dan meminta klub segera mencari solusi atas penjualannya dengan dia kabarnya bahkan sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan Manchester City.

Kini juara Premier League sedang menyiapkan langkah transfer untuk memenuhi tuntutan Juventus yang meminta bayaran senilai Rp 510 Milyar dengan Manchester City kini terbuka pada perekrutan Cristiano Ronaldo usai Harry Kane mengumumkan bahwa dia akan bertahan di Tottenham Hotspur musim ini. Jorge Mendes sekarang tengah bekerja keras untuk memfasilitasi kepindahan kliennya.

3 l Jules Kounde – Sevilla ke Chelsea

Juara Liga Champions Chelsea selangkah lagi menyepakati penjualan Kurt Zouma ke rival London West Ham United dan itu akan membuka peluang bagi mereka untuk merekrut bek tengah Jules Kounde dari Sevilla.

Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan pihak Chelsea dengan kontrak panjang hingga musim panas 2022 mendatang, dan sekarang The Blues diharapkan bisa menyelesaikan transfernya senilai Rp 849 Milyar. Jules Kounde selalu menjadi prioritas transfer bagi manajemen raksasa London Barat.

4 l Saul Niguez – Atletico ke Chelsea/Man Utd

Chelsea juga berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Saul Niguez, namun Manchester United sejak awal sudah tertarik dengan gelandang Spanyol yang bersiap hengkang dari Atletico Madrid pada akhir bursa transfer ini. Dia ingin mendapatkan garansi lebih banyak waktu bermain.

Chelsea kabarnya telah mengajukan tawaran pinjaman dengan opsi untuk membeli. Atletico Madrid sedang dalam negosiasi dengan klub Premier League itu untuk dapat menemukan kesepakatan sebelum batas transfer, sementara Manchester United masih bersikap tenang karena mereka masih kesulitan untuk menjual pemain ‘kayu mati’ mereka.

5 l Houssem Aouar – Lyon ke Arsenal/Tottenham

Musim lalu, Houssem Aouar dibandrol sangat mahal hingga Arsenal gagal merekrutnya ke Stadion Emirates, tapi sekarang Lyon telah menurunkan harga gelandang Prancis itu dengan harga hanya Rp 424 Milyar.

Dengan waktu transfer musim panas akan segera berakhir, Lyon sekarang kabarnya terbuka untuk kesepakatan pinjaman tapi dengan kewajiban untuk membeli dan Tottenham sekarang bisa menjadi destinasi potensial lainnya bagi Houssem Aouar selain Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO