Eldor Shomurodov Pede Roma Bakal Segera Bangkit

Striker anyar AS Roma, Eldor Shomurodov sangat optimis klub yang dibelanya bisa segera mengakhiri hasil negatif setelah jeda internasional.

Sejak kedatangan Jose Mourinho, para fans dan petinggi klub yakin pelatih sepak bola asal Portugal bisa mengangkat performa AS Roma dan memberikan gelar juara untuk i Lupi.

Eldor Shomurodov merupakan salah satu pemain yang dibeli oleh Mourinho pada bursa transfer musim panas 2021 selain Tammy Abraham. Ia dibeli dari Genoa dan di laga terakhir sebelum jeda internasional mampu mencetak 1 gol serta mencatatkan 1 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, klub anyar pemain internasional Uzbekistan tersebut belakangan ini kurang mendapatkan hasil yang bagus di Liga Italia dan pentas Eropa. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir AS Roma tak meraih kemenangan. Tekanan pada Jose Mourinho dan skuadnya pun semakin besar.

Meski demikian, Eldor Shomurodov sangat percaya kalau hasil positif akan kembali didapat lagi oleh rival abadi Lazio tersebut baik di Liga Italia dan Liga Konferensi Eropa.

Bicara kepada Corriere dello Sport, pemain sepak bola berusia 26 tahun mengatakan ia yakin jika i Giallorossi penampilannya akan bagus lagi dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Eldor Shomurodov juga menyatakan sebagai seorang penyerang, mencetak gol ke gawang lawan sangat penting untuknya. Oleh sebab itu, ia berharap agar bisa terus mencatatkan namanya di papan skor untuk Roma di Liga Italia dan Eropa.

Lebih lanjut, sang pemain juga menegaskan bahwa ia memiliki impian untuk membawa Uzbekistan berlaga di Piala Dunia. Selain itu, ia berharap bisa meyakinkan Mourinho untuk memberikannya waktu bermain lebih banyak lagi setelah jeda internasional.

Musim ini, Eldor Shomurodov sudah bermain dalam 16 pertandingan di tahun pertamanya memperkuat Roma. Kemudian telah mencatatkan 5 assist dan mencetak 2 gol di semua kompetisi. Ia dikontrak hingga 2026 mendatang. Mampukah i Giallorossi bangkit usai jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO