Emerson Palmieri Legawa Terima Kekalahan, Beri Ucapan Selamat Pada Spanyol

Emerson Palmieri memberikan ucapan selamat kepada Spanyol setelah semifinal UEFA Nations League, mengatakan bahwa dalam sepak bola ada saatnya juga untuk kalah apalagi Italia sebelumnya telah menjalani 37 pertandingan tanpa kekalahan.

Italia harus melihat rekor panjang tak terkalahkan mereka terhenti di semifinal UEFA Nations League saat mereka dikalahkan Spanyol dengan skor tipis 1-2 di San Siro pada Kamis (7/10) dini hari WIB.

Penyerang Manchester City Ferran Torres mencetak dua gol di babak pertama yang diwarnai oleh kartu merah Leonardo Bonucci setelah dua kartu kuning beruntun, sementara tuan rumah hanya bisa memperkecil skor di akhir babak kedua melalui pemain pengganti Lorenzo Pellegrini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Emerson, yang memilih hengkang ke Lyon selama musim panas usai tidak mendapatkan tempat di Chelsea asuhan Thomas Tuchel, mendapatkan panggilan kembali ke timnas Italia dan menjadi starter karena cedera panjang yang dialami Leonardo Spinazzola.

Terlepas bahwa Gli Azzurri kemudian harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Leonardo Bonucci di akhir babak kedua, tapi bek kanan itu legawa untuk memberikan ucapan selamat kepada Spanyol dan menerima kekalahan mereka.

“Kami harus memberi selamat kepada Spanyol, mereka menampilkan performa yang bagus,” kata Emerson Palmieri kepada RAI Sport. “Babak pertama, ketika 11 lawan 11, kami melakukannya dengan baik dan menciptakan peluang mencetak gol, tetapi kami juga harus mengenali kualitas lawan kami.”

“Jelas, dengan keunggulan jumlah pemain itu menjadi lebih mudah bagi Spanyol, tetapi terkadang dalam sepak bola Anda harus kalah dan kami baru akhirnya menelan kekalahan setelah menjalani 37 pertandingan tanpa kekalahan. Kami sekarang mengalihkan fokus kami ke pertandingan berikutnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO