Emerson Palmieri Ungkap Targetnya di Lyon

Gilabola.com – Rekrutan anyar Lyon, Emerson Palmieri senang bisa bergabung dengan tim berjuluk Les Gones. Selain itu, ia targetkan bisa membantu klubnya memberikan trofi.

Pemain timnas sepak bola Italia melanjutkan karier sepak bola ke Lyon dengan status pinjaman selama semusim. Kemudian dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.

Keputusan pindah klub bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, di Chelsea Emerson Palmieri sulit menembus tim utama lantaran kalah bersaing dengan bek kiri lainnya seperti Marcos Alonso dan Ben Chilwell.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang pemain yang kerap dikaitkan bakal pindah ke Napoli telah berseragam Lyon dan menargetkan untuk memberikan gelar juara seperti yang dilakukan oleh Fabio Grosso. Perlu diketahui, Grosso merupakan bek kiri asal Italia yang berhasil menjuarai trofi Ligue 1 2007/2008.

Berbicara kepada awak media, Emerson Palmieri mengatakan bahagia bisa bergabung dengan Lyon. Ia mengaku semakin senang ketika tim papan atas Liga Perancis mengajukan proposal ke Chelsea untuk merekrutnya.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun juga menjelaskan ia ingin segera cepat membantu klubnya. Menurutnya, Lyon adalah salah satu klub yang hebat. Ia ingin melakukan hal yang sama seperti Fabio Grosso yang sukses memenangkan gelar juara di Lyon.

Sebagai informasi, Emerson Palmieri diboyong Chelsea dari AS Roma pada 2018. Bersama klub papan atas Liga Inggris, ia bermain dalam 71 penampilan dan menyumbang 2 gol.

Sementara ia juga berhasil memenangkan trofi seperti Liga Europa, Liga Champions, dan terbaru menjuarai Piala Super Eropa di era kepelatihan Thomas Tuchel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO