Emiliano Martinez Semringah Usai Bawa Argentina Juara Copa America

Gilabola.com – Emiliano Martinez sebut ia tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata setelah berhasil membantu Argentina juara Copa America 2021.

Diketahui, Argentina berhasil menjadi juara Copa America setelah di laga final mengalahkan Brasil dengan skor tipis 1-0 pada hari Minggu (11/7) pagi WIB.

Bermain di Stadion Maracana, satu-satunya gol yang dibuat oleh Argentina melalui Angel Di Maria pada babak pertama. Sedangkan Lionel Messi diklaim memiliki peran yang besar dalam keberhasilan La Albiceleste menjadi juara usai mencetak 4 gol dan mengemas 5 assist. Namun, bukan hanya Messi saja, tetapi ada pemain lain yang penting yakni Emiliano Martinez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kiper yang kini berkarier sepak bola di Liga Inggris punya peran yang besar juga. Pasalnya, sepanjang turnamen ia kerap melakukan penyelamatan yang gemilang. Eks kiper Arsenal itu dinobatkan sebagai kiper terbaik di Copa America 2021 usai clean sheet 4 kali dalam 6 pertandingan.

Setelah membawa Argentina mengakhiri puasa gelar 28 tahun, Emiliano Martinez sangat bahagia dan semakin girang lantaran mimpinya menjadi kenyataan.

Berbicara kepada Express and Star, sang pemain mengatakan ia mengaku sulit menjelaskan momen penting ini dengan kata-kata. Ia menjelaskan bermain untuk Argentina dan memberikan gelar adalah mimpinya.

Emiliano Martinez mengungkapkan untuk mewujudkannya ia pergi ke Arsenal di usia yang masih muda. Ia pun percaya setelah bertahun-tahun berjuang dan berani bahwa keinginannya bisa tercapai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO