Empat Catatan Penting Dari Hasil Imbang Liverpool 1-1 Athletic Bilbao, Tadi Malam

Gilabola.com – Gol lumayan cepat dari Diogo Jota berhasil disamakan tim asal La Liga Athletic Bilbao dalam laga persahabatan kedua terakhir Liverpool menjelang dimulainya musim baru Liga Inggris. Ini merupakan hasil imbang ketiga kalinya dari skuad Juergen Klopp untuk laga-laga pramusim.

Liverpool menyiapkan diri menghadapi Premier League musim 2020/21 dengan hasil imbang 1-1, yang mungkin sedikit mengecewakan tapi memberi menit bermain yang dibutuhkan, terutama untuk duet bek tengah yang lama cedera, Virgil Van Dijk dan Joe Gomez. Setidaknya ada empat catatan penting dari laga ini.

Catatan penting pertama adalah, ini merupakan gol kedua Diogo Jota dalam dua laga persahabatan terkini The Reds. Gol pertamanya terjadi beberapa hari lalu saat dua tim berbeda the Reds menang atas Bologna dalam dua laga 1×60 menit yang terpisah satu jam satu sama lain. Sang bintang Portugal melesakkan satu gol pada laga pertama lawan Bologna, bersama Sadio Mane, menang 2-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal kedua terpenting, Andy Robertson cedera usai satu tackle oleh pemain Bilbao pada menit 41 dan setelah terlihat pulih usai sedikit perawatan, pemain Skotlandia itu harus ditarik keluar pada awal babak kedua. Juergen Klopp akan berdebar menantikan hasil pemeriksaan medis bek kanan itu, dengan laga pertama Liga Inggris akan dimulai dalam waktu 7 hari lagi.

Yang ketiga, Liverpool mengalami masalah di pintu gerbang masuk Stadion Anfield. Sistem tiket baru yang menggunakan NFC mengalami kendala sehingga terjadi penumpukan manusia saat antri masuk stadion dan menyebabkan laga persahabatan ini dua kali ditunda dari semula dijadwalkan 16.00 waktu Inggris menjadi 16.15 dan akhirnya 16.30 waktu setempat.

Hal keempat adalah peran penting Sadio Mane, yang sepertinya akan mengambil alih posisi Mohamed Salah sebagai pemain the Reds yang paling disayangi pendukungnya. Ia memberi umpan pendek pada Diogo Jota sebelum pemain Portugal itu menusuk masuk dan mengincar sudut terjauh gawang Julen Agirrezabala.

Ini bukan keterlibatan gol pertama Sadio Mane setelah pemain Senegal ini menyumbangkan masing-masing satu gol pada kemenangan 2-0 lawan Bologna, satu gol pada kekalahan 4-3 versus Hertha Berlin, dan satu gol melawan Stuttgart. Jadi, dari enam laga ujicoba, Sadio Mane mencatatkan tiga gol!

Liverpool masih akan menghadapi satu laga persahabatan lagi melawan Osasuna pada Selasa 10 Agustus, sebelum bersiap untuk pertandingan pertama musim yang baru melawan pendatang baru Norwich City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO