Empat Pemain Argentina Bikin Enam Gol Tadi Malam

Empat Pemain Argentina Bikin Enam Gol Tadi Malam

Empat pemain berdarah Argentina bikin enam gol tadi malam. Dua pemain di ajang Piala Liga, satu di Liga Spanyol, satu Liga Italia.

Hari Rabu mungkin harinya Argentina setelah empat pemain mereka mencetak enam gol yang berdampak besar bagi tim masing-masing. Satu lolos ke babak selanjutnya, dan dua lainnya langsung naik ke urutan teratas klasemen.

Nicolas Otamendi, bek Manchester City, membuka skor bagi timnya pada saat pertandingan di Etihad Stadium itu memasuki menit ke-20. Setelah itu striker asal Argentina Sergio Aguero menambahkan dua gol lagi bagi tim Pep Guardiola tersebut, mengubah skor menjadi 3-0 sebelum satu gol balasan dari Jack Stephen. Skor 3-1 membawa Manchester City lolos ke babak perempat final Piala Liga (EFL Cup).

Sementara itu di ajang Liga Spanyol, bintang terkenal Lionel Messi mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist bagi Barcelona saat mereka menang besar 5-1 pada pertandingan pekan ke-11 melawan Real Valladolid. Dan di Liga Italia, pemain muda Argentina Lautaro Martinez memberi Inter gol pertama sebelum Romelu Lukaku menambahkan gol kedua dalam kemenangan 2-1 atas tim debutan Brescia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mungkin hari Rabu memang harinya La Albiceleste dengan empat pemain Argentina menyumbangkan enam gol bagi tim mereka masing-masing. Untuk Manchester City, kemenangan itu membawa mereka semakin dekat ke arah mempertahankan gelar juara kompetisi yang mereka rebut musim silam.

Sementara untuk Barcelona, kemenangan 5-1 tadi malam menyebabkan mereka kini berhasil menguasai puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 22 poin, dua di atas tim kejutan Granada CF dan empat di atas musuh besarnya Real Madrid, yang baru akan bertanding nanti malam melawan Leganes, tim dasar klasemen. Los Blancos bukan saja diharapkan menang pada laga mudah itu tapi juga diprediksi menang dengan banyak gol.

Inter juga akan sangat berterima kasih pada pemain Argentina mereka. Lautaro Martinez membuka skor 1-0 atas Brescia sebelum Romelu Lukaku mencetak gol menakjubkan yang akan membuat Manchester United menyesalinya. Sebagai hasil dari kemenang 2-1 ini Inter sukses menyingkirkan Juventus dari puncak klasemen. Setidaknya untuk sementara.