Empat Pemain Inggris Belum Sekalipun Tampil di Euro, Gareth Southgate Bilang Begini

Gilabola.com – Hingga babak perempat final ini, masih ada empat pemain dari 26 pemain di skuad Inggris yang belum tampil sekalipun di turnamen musim panas ini, dan kini manajer Gareth Southgate pun memberikan pujian khusus pada mereka.

Gareth Southgate memberikan pujian khusus kepada empat pemain pengganti Inggris yang masih belum dimainkan sama sekali setelah The Three Lions mengalahkan Ukraina dengan skor 0-4 untuk melaju ke semifinal Euro 2020.

Inggris melanjutkan performa brilian mereka di turnamen musim panas ini dengan penampilan yang klinis dan dominan di Stadio Olimpico Roma saat Harry Kane, Harry Maguire, dan Jordan Henderson semuanya mencetak gol.

Kini The Three Lions pun berhak melaju ke semifinal Euro 2020 dan akan melawan Denmark di Stadion Wembley pada Kamis (8/7) dini hari WIB, penampilan semifinal kedua beruntun mereka setelah Piala Dunia 2018.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hingga saat ini, ada empat pemain yang belum sekalipun bermain di Kejuaraan Eropa musim panas ini, keempatnya adalah bek kiri Ben Chilwell, bek tengah Conor Coady, dan dua penjaga gawang cadangan Sam Johnstone dan Aaron Ramsdale.

Meskipun keempatnya belum bermain sama sekali di Euro 2020 ini, manajer Gareth Southgate yakin mereka semua memainkan peran penting pada pencapaian Inggris sejauh ini, mengatakan kepada BBC, “Para pemain telah tampil fantastis dan bermain sebaik yang bisa mereka lakukan dalam pertandingan.”

“Perasaan yang aneh. Saya sebenarnya saat ini sedang memikirkan para pemain yang belum dapat kami turunkan ke atas lapangan. Karena Conor Coady, Ben Chilwell, Sam Johnstone dan Aaron Ramsdale, merekalah yang membuat tim ini sukses karena semangat skuad ini yang fenomenal.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!