Empat Pemain Kuncinya Mulai Berlatih, Roma Makin Siap Hadapi Man United

Gila Bola – AS Roma disebut akan makin siap untuk menghadapi Manchester United pada laga Lig Europa tengah pekan depan setelah empat pemain kunci mereka sudah pulih dari cedera dan kembali berlatih dengan normal.

Kabar positif akhirnya mulai berhembus bagi tim asal ibukota Italia, AS Roma setelah empat pemain penting mereka, Chris Smalling, Leonardo Spinazzola, Stephan El Shaarawy dan Marash Kumbulla sudah pulih dari cedera. Tidak hanya sudah kembali fit, keempatnya bahkan disebut telah mampu berlatih kembali dengan rekan-rekan setimnya di tim utama Roma dengan normal.

Menurut pemberitaan dari Sky Sport Italia, kembalinya keempat pemain penting tersebut pastinya membuat lega pelatih dari Roma, Paulo Fonseca menjelang fase-fase akhir dari musim ini. Meskipun saat ini I Giallorossi tengah mempersiapkan diri untuk laga Serie A pada akhir pekan nanti menghadapi Cagliari, tetapi tampatnya empat punggawa yang baru pulih akan lebih difokuskan agar bisa siap pada laga Liga Europa tengah pekan nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bukannya meremehkan kualitas dari Cagliari, tetapi karena baru pulih tentunya akan lebih baik bagi Roma untuk mempersiapkan Smalling, Kumbulla, Spinazzola serta El Shaarawy dengan lebih baik lagi sebelum menurunkan mereka. Partai menghadapi Man United bisa jadi ajang yang paling pas untuk memaksimalkan keempat pemain tersebut, meskipun tidak menutup kemungkinan mereka akan juga dipersiapkan di akhir pekan.

Masih berada di posisi ke tujuh pada klasemen sementara Serie A, Roma memang harus berjuang ekstra keras jika ingin tetap finis pada zona empat besar. Karena itulah, anak asuh Fonseca akan membagi fokus mereka dengan serius pada ajang Eropa, terlebih mereka memang sejauh ini mampu tampil lebih konsisten dan baik pada kompetisi tersebut ketimbang di liga lokal.

Karena itulah meskipun partai melawan Cagliari tetaplah sangat penting, tetapi saat ini I Giallorossi sepertinya akan sedikit lebih mengejar laga menghadapi Man United. Bermain tandang pada pertemuan pertama di Manchester, Roma akan berusaha memberikan penampilan terbaik agar meneruskan tren positif mereka pada kompetisi itu.