Empat Transfer Terburuk Musim Panas 2021 Sejauh Ini, Termasuk Sergio Ramos

Paris Saint-Germain percaya bahwa mereka telah melakukan kudeta dalam mengamankan transfer gratis Sergio Ramos saat bek kawakan Spanyol dianggap akan memberikan kualitas dan pengalaman tambahan untuk bisa memenangkan Liga Champions.

Akan tetapi Sergio Ramos malah sampai saat ini belum berhasil melakukan debutnya untuk Paris Saint-Germain, yang telah menjalani 12 pertandingan di semua kompetisi. Tapi tidak hanya mantan kapten Real Madrid itu, ada beberapa nama lain yang gagal bersinar di klub barunya.

Sergio Ramos

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mauricio Pochettino terpaksa harus tetap mengandalkan duet Marquinhos dan Presnel Kimpembe di jantung pertahanan Paris Saint-Germain sejauh musim ini, dengan Sergio Ramos belum tersedia.

Di usia 35 tahun saat ini, akan sangat sulit bagi seorang pemain untuk terus kembali dari cedera dan membangun kembali kebugarannya dan berharap Sergio Ramos menjadi pemain yang sama seperti di Real Madrid. Padahal di PSG gajinya luar biasa tinggi mencapai Rp 196 Milyar per tahun, menurut laporan L’Equipe.

Saul Niguez

Salah satu nama terpanas selama bursa transfer musim panas 2021, Saul Niguez akhirnya berlabuh ke Chelsea dengan status pinjaman plus opsi pembelian saat Atletico Madrid ingin melepasnya demi memberi ruang bagi kembalinya Antoine Griezmann.

Kedatangan Saul Niguez mendapatkan antusiasme yang besar dari kalangan The Blues, tapi performanya sejauh ini sangat mengecewakan. Dia hanya bermain 45 menit di laga debutnya di Premier League karena kinerjanya yang buruk, dan hanya mendapatkan satu penampilan lain di Piala Liga, yang juga tak kalah mengecewakan.

Luuk de Jong

Melepas striker berkelas macam Antoine Griezmann ke rival gelar Atletico Madrid, Barcelona membuat kejutan besar ketika mengizinkan Ronald Koeman mendatangkan rekan senegaranya Luuk de Jong dari Sevilla ke Camp Nou.

Datang dengan reputasi mencetak gol yang buruk dengan hanya 19 gol dalam 95 penampilan di Sevilla, Luuk de Jong akhirnya tampil melempem di lini depan Barcelona, baru menceploskan satu gol dari enam penampilan saat kualitasnya dianggap tak layak untuk memperkuat klub sekelas Blaugrana.

Eric Garcia

Barcelona berharap sejarah akan terulang kembali ketika mereka memilih untuk membawa Eric Garcia kembali ke klub tempat ia dibesarkan setelah bergabung dengan Manchester City, mengharapkan dia akan menjadi Gerard Pique berikutnya yang dulu dipulangkan dari United.

Sayangnya bahwa pertahanan Los Cules menunjukkan penampilan yang cukup buruk musim ini dan Eric Garcia bertanggung jawab atas performa mengecewakan itu. Salah satu performa terburuknya adalah dalam kekalahan 3-0 dari Benfica, yang bahkan membuatnya kemudian mendapatkan kartu merah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO