Eric Bailly Janjikan Satu Hal Saat MU Tandang ke Italia

Gila Bola – Bek Manchester United, Eric Bailly menegaskan ia bersama rekan satu timnya tetap mengincar kemenangan saat melawan AS Roma di leg kedua semifinal Liga Europa pada Jumat (7/5) dini hari WIB.

Seperti diketahui, pada semifinal leg pertama Liga Europa raksasa Liga Inggris berhasil menang meyakinkan 6-2 kontra AS Roma di Old Trafford. Artinya, untuk bermain di leg kedua nanti hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke final.

Kendati sudah menang besar, namun Eric Bailly tak mau terlena dan ia tetap menargetkan kemenangan saat Manchester United bertandang ke Stadio Olimpico pada tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan pemain sepak bola asal Pantai Gading ini juga menyebutkan untuk mencetak enam gol ke gawang Roma di leg pertama tidak mudah. Namun, ia senang timnya secara keseluruhan bermain bagus di laga kandang.

Berbicara di situs resmi resmi klub, Eric Bailly mengatakan penampilan Manchester United saat melawan AS Roma di Old Trafford bagus. Menurutnya, di leg pertama Liga Europa timnya tidak tampil buruk. Akan tetapi, mengaku sedikit khawatir lantaran mereka bisa mencetak gol dan sempat unggul.

Namun, sang bek girang karena di paruh kedua timnya mampu bangkit dan berhasil memenangkan pertandingan. Menurutnya, itu merupakan kemenangan yang bagus. Baginya, untuk mencetak banyak gol tidak mudah dan hasil tersebut bekal yang penting untuk final. Meski sudah unggul dengan skor yang besar, tetapi sang pemain menegaskan Manchester United tetap ingin menang di Italia dan tak mau hasil imbang.

Musim ini, Eric Bailly telah bermain dalam 3 pertandingan dan mencetak 1 gol di Liga Europa. Mampukah klub sepak bola asal Manchester mendapatkan hasil positif lagi atau AS Roma akan mengalahkan MU di markasnya.

AHABET
AHABET