Eric Dier Nggak Suka Tottenham Bermain di Liga Konferensi Eropa

Bek tengah Tottenham Hotspur, Eric Dier menilai Spurs seharusnya bermain di atas kompetisi Liga Konferensi Eropa. Ia harap musim depan dapat terwujud.

Musim ini, klub sepak bola asal London Utara harus puas bermain di kasta ketiga Eropa. Hal tersebut karena Tottenham Hotspur hanya menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2020/21 di urutan ketujuh klasemen.

Sementara Eric Dier dan kolega di Liga Konferensi Eropa tergabung di grup G bersama Rennes, Vitsesse, dan Mura. Dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni rival abadi Arsenal masing-masing meraih satu kemenangan dan hasil imbang. Kini, mereka menempati urutan pertama klasemen dengan mengoleksi 4 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, pemain sepak bola berusia 27 tahun mendesak agar Tottenham Hotspur harus bisa bermain di atas kompetisi Liga Konferensi Eropa.

Bicara kepada awak media, Eric Dier mengatakan Spurs harus bisa menantang untuk bermain di pentas Eropa. Menurutnya, di stadion Tottenham harus memiliki jadwal pertandingan kompetisi benua benua biru.

Ia memang tidak ingin meremehkan Liga Konferensi Eropa, namun ada baiknya apabila rival abadi Arsenal bisa bermain di atas kompetisi tersebut. Ia meminta agar rekan satu timnya dapat memperjuangkannya di musim ini. Selain itu, sang pemain juga menilai timnya memang bermain kurang bagus ketika lawan The Gunners.

Tapi, Eric Dier cukup puas klubnya bisa memberikan respons ketika melawan Aston Villa. Tak ayal, pemain yang diboyong dari Sporting CP ingin timnya terus bekerja keras dan terus meningkat sebagai sebuah tim. Kemudian membawa timnya bisa bermain di Liga Europa atau Liga Champions.

Sebagai informasi, Tottenham Hotsur usai meraih kemenangan atas Aston Villa kini menempati urutan kedelapan klasemen Liga Inggris.

Eric Dier telah bermain dalam 8 pertandingan di musim ini. 7 di antaranya di liga domestik dan semuanya sebagai starter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO