Erik Ten Hag Jelaskan Kondisi Skuad Man Utd Jelang Misi Revans vs Aston Villa

Gilabola.com – Manchester United kalah 3-1 dalam pertemuan akhir pekan mereka melawan Aston Villa dan sekarang akan berharap untuk bisa melakukan revans saat menghadapi lawan yang sama di kandang, kali ini di Piala Liga.

Manajer Erik ten Hag mengungkapkan pembaruan tentang kondisi skuadnya jelang laga Manchester United vs Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga pada Jumat (11/11) dini hari WIB dengan bos Belanda juga mengungkapkan targetnya untuk pertandingan tersebut.

Seperti diberitakan di situs resmi klub, dua penyerang sayap Jadon Sancho dan Antony tetap diragukan setelah sakit dan cedera dengan keduanya sudah melewatkan beberapa pertandingan sebelumnya bagi The Red Devils.

Akan tetapi Anthony Martial, yang diabaikan skuad timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022, akan melanjutkan comeback-nya dengan dia dimainkan sebagai pemain pengganti selama kekalahan dari Aston Villa di Premier League, penampilan pertamanya sejak 9 Oktober 2022 ketika menang atas Everton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Raphael Varane tetap tidak tersedia meski dia akan masuk ke skuad timnas Prancis untuk pergi ke Qatar, dengan manajer Erik ten Hag dapat dorongan karena Bruno Fernandes bisa tersedia lagi setelah menyelesaikan skorsingnya, Diogo Dalot juga siap dimainkan.

Bos Belanda kemudian menegaskan bahwa siapapun yang diturunkan, dia mengingatkan bahwa target Manchester United adalah satu, yaitu harus memenangkan pertandingan mereka dan menegaskan bahwa dia akan menurunkan line up terbaik yang menurutnya bisa memberinya kemenangan.

Erik ten Hag mengkonfirmasi bahwa dia akan membuat beberapa perubahan dari tim yang sebelumnya bermain di Premier League di akhir pekan lalu, tapi tetap ingin memainkan tim yang kuat karena dia hanya ingin timnya bermain untuk mencari kemenangan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaNapoli Menggila di Serie A, Massimiliano Allegri: Sulit Dikejar!
SelanjutnyaHarry Maguire Bisa Jadi Skenario Terburuk Timnas Inggris di Piala Dunia