Erik ten Hag Tak Sudi Terima Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Gila Bola – Seperti kata Rio Ferdinand bahwa tampaknya tidak ada jalan kembali bagi hubungan Cristiano Ronaldo dan Manchester United saat keduanya tampak ditakdirkan harus berpisah dengan tidak baik-baik saja setelah apa yang terjadi dalam dua hari terakhir.

Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan sudah tidak ingin lagi melihat Cristiano Ronaldo kembali dan bermain untuk skuad asuhannya setelah wawancara eksplosif pemain Portugal itu dengan Piers Morgan, menurut berita yang dilansir via ESPN.

Memang bos Belanda itu menjadi salah satu dari subjek kritikan penyerang berusia 37 tahun, mengatakan bahwa dia tidak menghormati mantan pelatih Ajax Amsterdam itu karena dia tidak menghormati dirinya dan menuduh manajernya itu mendorong dia keluar dari Old Trafford.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang sangat keras mengkritik Manchester United dan siapapun yang pernah dan sedang terlibat di sana membuat rekan-rekannya di klub merasa tidak senang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini ESPN memberitakan bahwa manajer Erik ten Hag telah memberitahu Manchester United bahwa dia tidak ingin melihat pemain timnas Portugal itu untuk bermain bagi klub lagi, apapun yang terjadi dengan kontraknya.

Kepergian Cristiano Ronaldo sekaligus akan mendorong bos Belanda untuk melanjutkan transfer yang dia harapkan sejak musim panas lalu yaitu untuk mencari striker baru yang lebih muda, sesuatu yang lebih sesuai dengan proyek yang dibangun klub saat ini.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada jendela transfer Januari mendatang seperti Cody Gakpo (PSV Endhoven), Dusan Vlahovic (Juventus), Victor Osimhen (Napoli), hingga Benjamin Sesko (RB Salzburg).

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaReaksi Eddie Howe Dihubungkan Gantikan Gareth Southgate di Timnas Inggris
SelanjutnyaChristian Falk Bantah Bayern Temui Agen Ronaldo, Tegaskan Nggak Minat Blass!