Erik ten Hag Tanggapi Kritikan Eric Bailly Soal Pemain Inggris Diistimewakan di Man Utd

Erik ten Hag angkat bicara tentang komentar Eric Bailly baru-baru ini yang menuduh bahwa Manchester United terlalu menganakemaskan pemain asal Inggris.

Manajer Erik ten Hag bereaksi atas komentar pedas Eric Bailly pada Manchester United, menegaskan bahwa itu adalah masalah di musim lalu yang tidak akan terjadi di bawah asuhannya untuk musim ini, seperti berita yang dikutip via situs resmi klub.

Seperti kami beritakan sebelumnya di sini bahwa pemain timnas Pantai Gading dalam sebuah wawancara denganĀ The TimesĀ bahwa klub terlalu menganakemaskan pemain Inggris sehingga beberapa pemain percaya bahwa mereka pasti akan bermain sebagai starter, yang akhirnya merugikan pemain lainnya.

Eric Bailly jelas pantas kecewa karena saat dia menandatangani kontrak baru pada tahun lalu di bawah pengawasan Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia dijanjikan waktu bermain lebih sering, tapi akhirnya hanya memainkan tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang manajer Erik ten Hag dalam konferensi persnya, yang dirilis di situs resmi klub, pra-pertandingan kandang Liga Europa melawan Real Sociedad pada Jumat (9/9) dini hari WIB ditanya tentang komentar pemain Pantai Gading itu bahwa pemain Inggris dianakemaskan di Manchester United.

Taktisi Belanda itu mengatakan, “Saya tidak bisa berkomentar. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu karena itu musim lalu. Saya tidak bertanggung jawab jadi saya tidak tahu situasinya.”

Kemudian ketika ditanya tentang skuadnya saat ini dan apakah dia akan memberi semua pemain kesempatan untuk bermain, dia menambahkan, “Mungkin saya tidak bisa membuat mereka semua senang di setiap pertandingan, tetapi semua pemain akan mendapatkan waktu bermain mereka jika mereka tampil baik, itu cukup jelas.”

Erik ten Hag juga kemudian diingatkan tentang kerasnya Premier League usai pemecatan Thomas Tuchel di Chelsea. Dia menanggapi, “Tentu saja, saya merasa sedih mendengar berita itu, tetapi tidak ada yang perlu dikatakan tentang ini. Itu masalah Chelsea, bukan Manchester United.”

BANDARTOGEL77