Erik ten Hag Targetkan Menang Saat Manchester United Tandang ke Real Sociedad

Gilabola.com – Manchester United membutuhkan kemenangan margin dua gol untuk membuat mereka bisa melewati Real Sociedad ke puncak klasemen Grup E Liga Europa mereka yang akan membuat klub Premier League tidak perlu menjalani babak play-off.

Manajer Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa timnya mencari target menang dalam laga tandang mereka melawan Real Sociedad di matchday terakhir Grup E Liga Europa pada Jumat (4/11) dini hari WIB sembari mengungkap bagaimana situasi terbaru dari Cristiano Ronaldo, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Red DevilsĀ akan masuk ke laga ini dengan masih berada di posisi kedua klasemen Grup E Liga Europa mereka, menang empat kali dan kalah sekali, dengan satu-satunya kekalahan datang di laga kandang dalam pertandingan melawan tim La Liga itu.

Manchester United harus menang dengan selisih dua gol untuk membuat mereka bisa merebut puncak puncak klasemen Grup E mereka, sayangnya bahwa mereka harus melakukannya tanpa Anthony Martial, Antony, dan Jadon Sancho yang cedera dan sakit.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi persnya yang dirilis di situs resmi klub, manajer Erik ten Hag mengakui bahwa demi meringankan jadwal akan tak perlu memainkan babak play-off, dia menargetkan kemenangan dua gol melawan Real Sociedad dan mengatakan bahwa dia sudah tahu bagaimana cara melakukannya.

Bos Belanda itu juga yakin bahwa tim La Liga itu tidak akan bermain pragmatis karena hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari satu gol untuk mempertahankan puncak klasemen, menegaskan bahwa Los Txuri-Urdin umumnya dikenal sebagai tim yang bermain proaktif.

Erik ten Hag kemudian membahas seputar situasi Cristiano Ronaldo, yang sekarang telah bermain sebagai starter di dua laga terakhir United. Mantan bos Ajax menegaskan bahwa penyerang 37 tahun itu selalu bersikap profesional dan penting bagi skuad asuhannya.

Perkiraan starting XI Man Utd : De Gea; Dalot, Maguire, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Elanga, Fernandes, Rashford; Ronaldo.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGraham Potter Ragukan Peluang Piala Dunia Ben Chilwell Usai Cedera vs Dinamo Zagreb
SelanjutnyaReaksi Pep Guardiola Usai Pemain 17 Tahun Manchester City Bikin Gol di Liga Champions