Erik ten Hag Ungkap Perkembangan Kondisi Christian Eriksen Usai Cedera Tadi Malam

Gila BolaManchester United berhasil melaju ke putaran kelima Piala FA dan masih bertahan di empat kompetisi berbeda usai kemenangan 3-1 mereka atas Reading di Old Trafford pada Minggu (29/1) dini hari WIB.

Gelandang Brasil Casemiro keluar sebagai pahlawan tidak hanya dengan penampilannya yang kuat di lini tengah, tapi juga menyumbang dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Fred.

Sayangnya bahwa kemenangan itu bisa dibayar mahal oleh Manchester United karena Christian Eriksen mengalami cedera yang membuatnya sekarang memberikan beberapa kekhawatiran bagi tim Erik ten Hag.

Bertahan Setengah Babak

Manajer Erik ten Hag secara mengejutkan menurunkan skuad terbaiknya, terutama di lini tengah dan lini serang, termasuk Christian Eriksen yang berduet dengan Casemiro di sentral permainan tim.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sayangnya bahwa dia hanya bertahan sampai menit ke-57 sebelum kemudian ditarik keluar karena cedera untuk kemudian digantikan Fred, yang akhirnya mencetak gol ketiga bagiĀ The Red Devils.

Tentu saja cederanya Christian Eriksen sekarang akan memberi beberapa kekhawatiran bagi Manchester United, yang sekarang akan bersiap untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga melawan Nottingham Forest di pertengahan pekan.

Konfirmasi Ten Hag

Berbicara pada konferensi pers, yang diberitakan situs resmi klub, manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa dia belum bisa memberi banyak laporan tentang cedera Christian Eriksen di waktu yang singkat setelah pertandingan.

Bos Belanda hanya mengatakan bahwa itu adalah masalah pergelangan kaki, semacam keseleo, sementara untuk mengetahui tingkat keparahannya, akan menunggu hasil diagnosis yang baru akan diketahui setidaknya 24 jam ke depan.

Erik ten Hag pun berjanji bahwa dia akan memberikan pembaruan seputar kondisi cedera Christian Eriksen begitu hasil diagnosis keluar, yang diharapkan sudah keluar hasilnya pada Senin besok.

Selanjutnya Bagi United

Cedera Christian Eriksen terjadi karena benturan di awal babak kedua ketika ia dijatuhkan oleh penyerang Reading Andy Carroll, yang beberapa saat kemudian harus diusir keluar dengan kartu merah usai melanggar Casemiro.

Namun, dengan Manchester United hanya akan menghadapi Nottingham Forest di pertengahan pekan di leg kedua semifinal Piala Liga di Old Trafford dan sudah unggul agregat 3-0, Erik ten Hag tidak perlu berharap gelandang Denmark untuk kembali cepat pada pertengahan pekan ini.

Diharapkan bahwa Christian Eriksen hanya mengalami cedera ringan dan bisa kembali sebelum laga melawan Crystal Palace di laga lanjutan Premier League di kandang pada awal bulan depan.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88