Eriksen: Kami Tak Beruntung Saja Lawan Chelsea

Christian Eriksen - Tottenham Hotspur
Christian Eriksen - Tottenham Hotspur

Christian Eriksen menilai jika kubu Tottenham Hotspur hanya tidak beruntung saja mereka harus melawan tim raksasa Chelsea hingga kalah.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memang telah menyatakan jika timnya hanya kurang beruntung saja saat mereka harus kalah dari Chelsea. Tottenham memang akhirnya harus terima kalah tipis 1-2 dari Chelsea di pekan kedua Liga Inggris, akhir pekan yang lalu.

“Kami semua memang merasa kecewa. Kami seharusnya bisa lebih baik lagi tapi kami tidak melakukannya,” ujar Eriksen melalui Soccerway.

“Kami sepertinya hanya kurang beruntung sajalah. Kami sudah punya beberapa kesempatan dan bahkan mendominasi lawan. Tapi kami tidak terlalu efisien bermain sebagai tim,” tambah Eriksen lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pertandingan saat melawan Chelsea sendiri telah berlangsung di Stadion Wembley yang sementara jadi markas Tottenham dan kerap dinilai sebagai tempat yang tak ramah bagi mereka. Chelsea bahkan sudah unggul saat pertandingan memasuki menit ke-24.

Aksi tendangan bebas sosok Marcos Alonso dari jarak sekitar 25 meter tersebut gagal ditahan kiper Tottenham, Hugo Lloris. Laju bola tendangan maut Alonso masuk ke pojok kiri gawang Tottenham hingga menggetarkan hati semua suporter Chelsea yang bersorak kegirangan.

Alonso lagi-lagi beri duka di hati fans Tottenham di menit 88 lewat gol keduanya. Tottenham dapat tuah Wembley saat mereka hanya bisa menciptakan gol lewat gol bunuh diri Mitchy Bathsuayi di menit 82.

Otomatis kekalahan dengan skor tipis ini ikut membuat Spurs berada di peringkat ke-10 dengan 3 poin. Kubu Chelsea sendiri masih berada di peringkat ke12 dengan 3 poin juga. Peluang Spurs untuk maju sejatinya memang masih ada. Apakah mereka akan lebih beruntung di laga-laga berikutnya?