Euro 2020 : Man Utd, Arsenal & Roma Siap-Siap Bayar Lebih Mahal Untuk Ben White

Gilabola.com – Peminat Ben White bisa dipaksa untuk membayar bandrol yang lebih mahal bagi bek Brighton tersebut karena nilai jualnya bisa makin mahal akibat turnamen Euro 2020 mendatang.

Laporan SunSport menyebutkan bahwa bek tengah Ben White akan mendapatkan panggilan yang mengejutkan ke timnas Inggris untuk Euro 2020 mendatang, sesuatu yang bisa membuat Brighton semakin jual mahal atas bintang mudanya itu.

Manajer The Three Lions Gareth Southgate akan mengumumkan skuadnya untuk turnamen musim panas mendatang pada hari Selasa waktu setempat dan Ben White, yang sebelumnya belum pernah mencatatkan satu pun caps, kini berada dalam pertimbangan untuk mendapatkan panggilan pertamanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Cedera pergelangan kaki kapten Manchester United Harry Maguire ditambah kekhawatiran tentang bek Tottenham Hotspur Eric Dier telah menyebabkan manajer timnas Inggris itu harus mencari opsi lain untuk jantung pertahanan timnya.

Ben White telah menjadi salah satu talenta muda terbaik di Premier League saat ini, dengan namanya mulai mencuat saat membantu Leeds United untuk promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris, sayang Brighton menolak untuk menjualnya secara permanen.

Channel Gilabola di Youtube

Bek tengah berusia 23 tahun itu kemudian berkembang sebagai pilihan utama di sentral pertahanan The Seagulls, telah bermain dalam 35 penampilan di Premier League musim ini dan performanya yang matang serta kemampuannya bermain dengan bola di kakinya membuat namanya mulai dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa.

Harry Maguire pernah dikabarkan telah meminta Manchester United untuk membawa Ben White ke Old Trafford, sementara Jose Mourinho juga meminta klub barunya AS Roma untuk mendatangkan bek serbabisa tersebut. Arsenal juga dikaitkan dengan minat untuk tanda tangannya.

Tentu saja panggilan ke timnas Inggris hanya akan meningkatkan sorotan dan daya jual Ben White di masa mendatang dan ini berarti Brighton bisa makin jual mahal pada pemain yang kabarnya saat ini dibandrol mencapai Rp 1 Trilyun tersebut.

AHABET
AHABET