Euro 2020 : Roberto Mancini Minta Italia Nikmati Sepak Bola Mereka vs Austria

Gilabola.com – Pernah menjadi manajer di Manchester City selama hampir empat tahun antara Desember 2009 hingga Mei 2013, Roberto Mancini tahu betul bagaimana atmosfer pertandingan di stadion kebanggaan Inggris, Wembley.

Roberto Mancini kini mendesak Italia untuk menikmati sepak bola mereka melawan Austria dan pengalaman bermain di Stadion Wembley, sementara dia mengatakan bahwa bisa memilih antara Marco Verratti dan Manuel Locatelli adalah sebuah kemewahan.

Italia akan menghadapi Austria di babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley pada Minggu (27/6) dini hari WIB, dengan Gli Azzurri sangat diunggulkan setelah mereka datang ke laga ini dengan memenangi 100 persen laga fase grup mereka dengan tanpa kebobolan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Ciro Immobile dan kawan-kawan saat ini menjalani 30 pertandingan beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi, dan mencatatkan 11 clean sheet berturut-turut di berbagai ajang, membuat mereka semakin favorit untuk lolos ke perempat final dan melawan Belgia atau Portugal.

Kini manajer Roberto Mancini meminta para pemain Italia untuk bisa bermain dan menikmati sepak bola mereka melawan Austria di Wembley, dan menegaskan optimismenya bahwa timnya bisa bermain baik melawan skuad asuhan Franco Foda.

“Bermain di Wembley seharusnya selalu menyenangkan. Ada pemain di skuad ini yang belum pernah mengalaminya dan mereka harus menikmati kesempatan ini di stadion yang indah ini,” kata Roberto Mancini. “Saya pikir tim ini perlu terus memberi kegembiraan dan pada saat yang sama menghormati kuil sepakbola seperti ini. Saya yakin para pemain akan bermain bagus besok.”

Keraguan utama bagi bos berusia 56 tahun jelang laga ini adalah pilihan antara bintang PSG Marco Verratti dan atau bakat muda Sassuolo Manuel Locatelli di lini tengah, suatu opsi yang dianggap eks bos Inter Milan ini sebagai sebuah kemewahan.

“Sangat menyenangkan bagi seorang pelatih untuk diberikan kesulitan memilih di antara para pemain hebat, terutama mengetahui ada 11 pemain yang harus starter, tetapi yang lain semuanya siap untuk masuk dan mengubah permainan. Itu adalah kemewahan bagi kami,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO