Ever Banega Tinggalkan Inter Milan, Kembali ke Spanyol

Ever Banega

Berita Transfer – Gelandang asal Argentina, Ever Banega dipastikan merapat kembali ke Sevilla setelah satu musim memperkuat di Inter Milan. Dia kembali ke klub yang ditinggalkannya pada musim panas 2016.

Kepastian tersebut diperkuat dengan pengakuan agennya, Marcelo Simian pada Selasa (27/06) kemarin, waktu setempat, meski sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Liga Perancis.

“Banega akan hengkang ke Sevilla. Tidak ada hubungan apa-apa dengan Paris Saint-Germain,” ujar Simian pada Estadio Deportivo.

“Kesepakatannya belum sepenuhnya rampung, tapi kami hampir menuju ke arah tersebut. Segalanya seakan berjalan ke arah yang benar.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di musim panas tahun lalu pesepak bola yang bermain di lini tengah itu hijrah ke Guiseppe Meazza secara gratis setelah kontraknya habis.

Namun kini Ia kembali ke Spanyol dengan durasi kontrak selama tiga musim ke depan dan akan segera melakoni tes medis untuk melengkapi proses transfer.

Sementara itu Sevilla masih mengejar satu pemain Inter lainnya, yaitu Stefan Jovetic yang sempat menghabiskan setengah musim di Ramon Sanchez Pizjuan sebagai pemain pinjaman di musim lalu.

Akan tetapi pihak Nerazzurri enggan melepas Jovetic dengan harga Rp119 miliar seperti yang ditawarkan oleh pihak Sevillla.

Tentu saja pihak Inter menolak, sebab dalam kontrak peminjaman tercantum klausul opsi pembelian dengan harga sebesar Rp173 miliar.

Selain Stefan Jovetic, klub asal Andalusia itu pun sedang mengejar Jesus Navas yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester City.

“Anda semua tahu bahwa kami menginginkan Navas kembali dan kami sudah bekerja dengan agennya untuk memastikan adanya peluang Ia untuk kembali,” ujar presiden Sevilla, Jose Castro.

Di saat yang sama Los Rojiblancos harus mempertahankan para pemainnya dari godaan klub-klub besar, seperti yang dilakukan Juventus yang kabarnya tertarik membawa pulang Steven N’Zonzi ke Turin.