Fabian Schar Merasa Tersanjung Fans Newcastle Apresiasi Kinerja Barisan Pertahanan Tim

Gilabola.com – Jika umumnya para penyerang dan pencetak gol yang mendapatkan perhatian, tapi tidak di Newcastle United saat para fans membentangkan bendera khusus untuk menghormati kinerja pertahanan tim kesayangan mereka yang tampil luar biasa di musim ini.

Bek tengah Newcastle United Fabian Schar mengakui sulit menemukan kata-kata untuk menggambarkan perasaan di ruang ganti setelah fans membentangkan bendera/spanduk khusus untuk menghormati barisan pertahanan tim selama pertandingan mereka melawan Chelsea, diberitakan via situs resmi klub.

Sebelum pertandingan, fans membentangkan bendera/spanduk dengan gambar lima pahlawan pertahanan tim, yaitu penjaga gawang Nick Pope serta kuartet bek Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, dan Dan Burn.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kinerja mereka memang luar biasa di barisan pertahanan Newcastle United musim ini, menjadikan mereka sebagai tim dengan kebobolan paling sedikit di liga (11, sama seperti Arsenal) dan juga mencatatkan clean sheet terbanyak.

Terbaru adalah kemenangan 1-0 mereka atas Chelsea di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (13/11) dini hari WIB, saat gol tunggal Joe Willock mengantarkan mereka untuk kembali ke posisi tiga besar klasemen usai meraih 30 poin yang mengesankan dari 15 pertandingan mereka.

Usai kemenangan itu, Fabian Schar merasa sangat terharu saat melihat dukungan spesial dari para fans untuk barisan pertahanan tim, mengaku sulit untuk mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata saat dia mengungkapkan bahwa perasaan dalam tim sangat bagus dan merasa sangat senang dengan cara mereka bertahan sebagai sebuah tim.

Dengan tujuh clean sheet dari 15 pertandingan, bek tengah itu yakin bahwa jika timnya terus mempertahankan tingkat kinerja mereka seperti sekarang ini, maka Newcastle United pasti akan sulit dikalahkan tim manapun.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaCetak Gol Penentu Kemenangan Newcastle, Joe Willock Puji Taktik Manajer Eddie Howe
SelanjutnyaWest Ham United Kini Sudah Hattrick Kalah di Kandang, Begini Penyesalan David Moyes