Fabinho Bocorkan Kondisi Tim Jelang Hadapi Jadwal Padat

Gilabola.com – Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho menyatakan The Reds siap untuk melakoni pertandingan padat di tiga ajang yang berbeda pada bulan September.

Menjelang jeda internasional, klub sepak bola asal Merseyside berhasil mengamankan 7 poin dalam 3 pertandingan awal Liga Inggris 2021/22. Hasil positif tersebut jelas akan menjadi modal yang bagus untuk menatap laga selanjutnya.

Seperti diketahui, usai laga internasional berakhir Fabinho dan kolega akan menghadapi Leeds United di pekan keempat Liga Inggris (12/9). Setelah bertandang ke Elland Road, pasukan Jurgen Klopp akan menjamu AC Milan di laga pertama Liga Champions Kamis (16/9)

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian pada 18 September mendatang, klub sepak bola asal Merseyside melawan Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris. Selanjutnya, rival abadi Everton akan kembali lagi melawan Norwich City di Carrow Road dan kali ini, di ajang Piala Liga putaran ketiga.

Dengan jadwal yang padat akan dihadapi Liverpool, Fabinho pun buka suara di mana pemain sepak bola asal Brasil memastikan timnya dalam kondisi yang prima dan siap bermain di laga yang padat.

Berbicara di situs resmi klub, sang pemain mengatakan Liverpool akan melakoni laga yang intens dan ia menilai tak mudah. Kendati demimikian, ia tegaskan klubnya siap.

Fabinho menjelaskan secara pribadi ia juga siap. Pasalnya, tidak memperkuat timnas Brasil di jeda internasional dan ia pun ingin segera bermain lagi. Ia menjelaskan ngebet untuk main di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions musim 2021/22. Kemudian ia juga memastikan bersemangat untuk menyambut laga yang padat.

Pemain bola berusia 27 tahun juga sebut di laga padat Jurgen Klopp membutuhkan semua pemain. Menurutnya, mentalitas timnya sangat bagus dan dalam kondisi yang oke. Oleh sebab itu, ia bersama rekan satu timnya di Liverpool bersemangat hadapi pertandingan padat di bulan September.

Perlu diketahui, Fabinho dan kolega musim lalu mengalami krisis bek dan membuat mereka sempat bermain tak konsisten. Namun, The Reds akhirnya tetap bisa finis di empat besar Liga Inggris 2020/21. Bahkan untuk mengatispasi krisis pemain bertahan mereka datangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO