Fans Arsenal Murka Lihat Aubameyang Diludahi Fan Valencia

Fans Arsenal Murka Lihat Aubameyang Diludahi Fan Valencia

Gilabola.com – Fans Arsenal murka melihat Pierre-Emerick Aubameyang diludahi fan Valencia. Momen itu terjadi di laga Liga Europa antara kedua tim.

Pahlawan hattrick Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang tertangkap kamera telah diludahi seorang fan Valencia di laga Liga Europa. Suporter dengan segenap kebencian di jiwa itu berusaha sedekat mungkin dari batas pagar untuk menyerang sang pemain.

Posisi pemain Meriam London itu cukup dekat untuk terkena semburan maut fan lawan saat rekan satu timnya memberikan selamat atas gol finalnya. Cuplikan kejadian itu sontak memancing emosi jiwa fans The Gunners.

“Yang namanya sepak bola itu indah lhoo… Tapi ada saja idiot seperti fan Valencia yang meludahi pemain kami. Saya pikir itu adalah sisi buruk dari banyak fans,” tulis salah seorang fans klub Liga Inggris tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang membuat bangga Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Apakah orang itu tengah mencoba untuk meludahinya?” timpal suporter lainnya. “Fan Valencia meludahi pemain kami benar-benar menjijikkan,” balas pemilik akun AFCTempo.

Unai Emery sendiri lebih memilih memuji para pemain yang ia nilai sudah bertugas dengan baik. “Yang jelas saya merasa bangga kepada semua pemain saya dan para suporter jugalah,” ujar sang manajer.

Tim tuan rumah mendapatkan dua angka melalui terjangan satu pemain mereka, Kevin Gameiro di menit ke-11 dan menit ke-58. Sementara deretan gol Meriam London dihasilkan oleh pemain yang diludahi fan Valencia di menit ke-17, menit ke-69, dan menit ke-88. Satu lagi gol The Gunners dihasilkan oleh Alexandare Lacazette di menit ke-50.