Fans Arsenal Yakin Nacho Monreal Sakit Perut Saat Lawan Napoli

Fans Arsenal Yakin Nacho Monreal Sakit Perut Saat Lawan Napoli

Gilabola.com – Fans Arsenal yakin Nacho Monreal sakit perut saat bertanding lawan Napoli. Ia memang sempat kabur sejenak di laga Liga Europa itu.

Arsenal sendiri melaju ke semi final gelaran Liga Europa dengan agregat 3-0 kemenangan lawan Napoli. Meski menang, namun perhatian fans tertuju pada Nacho Monreal yang sempat menghilang sejenak.

Setelah menang 2-0 di Stadion Emirates pekan lalu, kubu Unai Emery memberanikan diri pergi ke Naples. Sempat tidak percaya diri, Alexandre Lacazette sukses membantu laju kubu Meriam London.

Dalam laga sengit tersebut, perhatian suporter sempat tergelitik pada perginya satu pemain selama lima menit. Nacho adalah pemain yang sempat meninggalkan pertandingan tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Komentator BT Sport sempat membahas singkat momen misteri tersebut, namun beberapa menit kemudian tidak bersedia teruskan komentarnya. Kemudian, kurang lebih lima menit setelahnya, sang pemain Spanyol muncul kembali dengan raut sumringah. Apa yang sebenarnya sudah terjadi?

Arsenal tidak menjelaskan apa yang dilakukan Nacho Monreal

Suporter The Gunners kompak menyimpulkan jika sang pemain bertahan harus buru-buru pergi karena sakit perut. Ia dipercaya kebelet dan tak tahan lagi untuk menuntaskan hasratnya buang air besar. Klub sendiri tidak menjelaskan apa yang sudah terjadi pada sang pemain.

“Tidak perlu bahas kalau Meriam London bukan lawan seimbang di Naples, mending bahas Monreal yang menghilang lima menit untuk buang air,” tulis pemilik akun Matt Cole.

“Nacho pergi buang hajat ditengah laga menuju babak kedua benar-benar puncak dari Liga Europa,” balas pemilik akun Oliver Young.

Berdasarkan sejarah dunia bola, pemain lain yang pernah mengalami momen kebelet seperti Nacho adalah mantan pemain Southampton, Jason Puncheon. Ia pernah kabur sejenak untuk buang air saat laga lawan Everton di tahun 2013 silam. Suporter tuan rumah sampai menyanyikan lagu khusus, “Jason Puncheon, dia pergi untuk buang hajat.”