Fans Cantik Lechia Gdansk Jatuh Hati Pada Egy Mualana Vikri

Berita Bola, Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk
Gilabola.com - Penampakan sosok salah satu fans Egy Mualana Vikri.

Gilabola.com – Seorang fans cantik klub Liga Polandia, Lechia Gdansk, ternyata kepincut pada sosok Egy Mualana Vikri. Hal ini bisa berdampak positif untuk sedikit banyak mendongkrak semangat sang bintang muda.

Sosok bintang sepak bola muda asal Indonesia, Egy Mualana Vikri yang kini tengah asyik menekuni karier di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, ternyata memang bisa tanpa sadar menyihir hati para fans lokal juga. Dukungan terhadap dirinya terus mengalir.

Meski baru semusim saja memulai debutnya di Liga Polandia, namun nama Egy Maulana Vikri sudah semakin mencuri perhatian warga sekitar. Dari banyak warga lokal yang tertarik, salah satunya adalah gadis berparas bule yang bernama Alicja (baca Alisya).

Melalui postingan di akun pribadinya @alixowa20, wanita yang dari kecil faseh berbahasa asing dan berambut pirang tersebut memperlihatkan kebahagiaanya saat bertemu langsung dengan Egy. Tak ingin sia-siakan kesempatan, ia menyempatkan diri untuk berswafoto bersama alias selfie-selfie gitu deh.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tak puas hanya sekedar menyempatkan diri untuk berfoto, terlihat pada slide unggahan berikutnya sang mojang Polandia menampilkan foto Egy disertai tanda tangan sang pemain.

Terlihat jelas ada pancaran kebahagiaan dan mungkin sedikit taburan perasaan lope yang dirasakan wanita yang memiliki mata bulat itu. Melalui unggahanya ia menuliskan caption “terima kasih” dalam bahasa Indonesia, disertai emoticon kedipan mata sebelah. Prikitzchiuw…

Masih tetap menjanjikan karir Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk

Sementara itu sodara-sodara, karier Egy Maulana Vikri di Polandia sendiri mulai menemui peluang membaik, meski belum sempat menjalani debut bersama tim utama Lechia Gdansk. Sejauh ini Egy sudah mencetak tigal gol bersama Lechia Gdansk II yang patut untuk diapresiasi.

Kini atas performanya yang kian membaik dari hari ke hari, Egy siap diproyeksikan ke tim utama. Dirinya masih diberikan kesempatan untuk bermain bersama Lechia Gdansk II pada pekan ini juga. Dalam laga terakhir, Egy masih belum mampu memberikan kemenangan dan harus takluk 3-6 atas Wda Lipusz pada Sabtu kemarin. Tidak apa-apa. Bertahap bro. Maju terus! Ditunggu undangan resminya.