Fans Liverpool Perlu Bersabar, Klopp Isyaratkan Luis Diaz Absen Kontra Cardiff

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan kode jika Luis Diaz belum bisa menjalani debutnya untuk The Reds saat melawan Cardiff City di putaran keempat Piala FA hari Minggu (6/2) malam WIB.

Setelah tampil impresif bersama FC Porto, raksasa Liga Inggris langsung memboyong pemain sepak bola berusia 25 tahun. Ia dikontrak oleh klub asal Merseyside selama lima setengah tahun menjelang penutupan bursa transfer Januari 2022.

Sementara itu, agar bisa membawanya dari FC Porto tim asuhan Jurgen Klopp harus mengeluarkan biaya sebesar 60 juta euro atau setara 974 miliar rupiah. Luis Diaz menyelesaikan transfernya ke Liverpool saat ia membela timnas Kolombia di kualifikasi Piala Duia 2022.

Namun harapan para fans melihat aksi amunisi anyar Liverpool yang baru saja dibeli di bursa transfer musim dingin sepertinya tidak akan terwujud akhir pekan ini. Sebab, pelatih sepak bola asal Jerman memberikan kode kuat kalau Luis Diaz masih terlalu dini menjalani debutnya untuk raksasa Liga Inggris melawan Cardiff City di ajang Piala FA.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam konferensi persnya kepada awak media menjelang kontra Cardiff City, Jurgen Klopp mengatakan jika Diaz langsung datang dengan menampilkan permainan terbaiknya akan sangat aneh.

Menurutnya, Luis Diaz masih butuh waktu. Ia menegaskan tak mau bicara jauh hingga hitungan bulan, tetapi yang jelas pemain yang baru dibeli perlu waktu. Ia memang tidak bilang bakal main atau tidak, namun memberikan isyarat yang kuat belum bisa tampil di Piala FA akhir pekan ini.

Namun yang jelas Jurgen Klopp menegaskan ia sangat menyukai Luis Diaz. Ia sudah memantaunya dan menilai sang pemain akan jadi tambahan yang bagus untuk lini serang Liverpool.

Luis Diaz meninggalkan FC Porto setelah ia mencatatkan 41 gol plus 19 assist dalam 125 penampilan untuk klub asal Portugal. Jika belum bisa dimainkan pada ajang Piala FA, ada kemungkinan ia bisa jalani debutnya kontra Leicester City di Liga Inggris pada 11 Februari mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!