Fans Man Utd Panik, Bek Mungil Ini Bakal Absen Saat Tandang ke Camp Nou Kontra Barcelona

Gilabola.com – Manajer Erik ten Hah harus mencari solusi atas masalah pertahanan timnya yang perlu melakukan perubahan karena ketidakketersediaan bek tengah andalan Lisandro Martinez dalam lawatan Manchester United ke markas Barcelona di Liga Europa.

Fans Manchester United dibuat panik saat mereka menyadari bahwa mereka akan tanpa bek tengah yang kerap singgung karena posturnya yang pendek, Lisandro Martinez, untuk menghadapi Barcelona di Camp Nou di babak play-off Liga Europa nantinya.

Memang, seperti hasil undian yang diberitakan UEFA, nasib kurang mujur dialami The Red Devils saat mereka ditakdirkan untuk menghadapi tim besutan Xavi Hernandez, yang tersisih ke Liga Europa karena hanya finish ketiga di grup Liga Champions mereka.

Pertandingan babak play-off akan dimulai pada bulan kedua tahun depan dengan Manchester United bertandang ke Camp Nou pada 17 Februari 2023 sebelum gantian Barcelona yang melawat ke Old Trafford pada 24 Februari 2023 untuk leg kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nah kabar buruknya bagi pihak Premier League bahwa mereka akan menjalani duel leg pertama di Catalan tanpa bek tengah andalan mereka, Lisandro Martinez, yang harus absen karena akumulasi kartu kuning setelah menerima tiga kartu kuning selama babak fase grup.

Ini akan membuat manajer Erik ten Hag bisa dipaksa kembali mengandalkan duet lama Harry Maguire dan Victor Lindelof, atau berharap bahwa Raphael Varane akan benar-benar fit dan tak punya kendala cedera untuk pertandingan itu.

Situasi ini membuat fans Manchester United mulai panik. Mereka ada yang menuntut transfer bek tengah baru pada Januari 2023 nanti karena tidak bisa mempercayai bek Inggris dan bek Swedia di tim mereka, atau bahkan memainkan Casemiro di belakang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPernah Ditawarkan ke Man Utd, Kini Bintang Atletico Madrid Diminati Tottenham Hotspur
SelanjutnyaReal Madrid Telan Kekalahan Pertama, Barcelona Bersorak Miliki Keunggulan 2 Poin