Fans Paris Saint-Germain Pasang Spanduk di Stadion, Tolak Kedatangan Paul Pogba

Gilabola.com – Minat Paris Saint-Germain untuk mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba mendapatkan penolakan dari para fans yang berharap bahwa transfer tersebut tidak akan pernah terwujud.

Sekelompok pendukung Paris Saint-Germain menggantung spanduk di luar Parc des Princes sebagai aksi penolakan mereka pada transfer Paul Pogba, memperingatkan bintang Manchester United bahwa dia tidak diinginkan di ibukota Prancis.

Masa depan pemain berusia 28 tahun di Old Trafford tetap menjadi subjek spekulasi yang intens lantaran dia dikabarkan menolak kontrak baru di klubnya yang siap meningkatkan gajinya mencapai Rp 7 Milyar per pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hanya satu tau tersisa di kontraknya, Paul Pogba bisa membuat Manchester United harus mengambil langkah penjualan, dengan Paris Saint-Germain belakangan dikabarkan siap menawarkan Rp 855 Milyar untuk memboyong gelandang Les Bleus itu ke Parc des Princes.

Sebenarnya Juventus, Real Madrid, hingga Barcelona pernah dikaitkan dengan minat pada Paul Pogba, tapi situasi ekonomi yang sulit saat ini membuat mereka kekurangan dana untuk bisa mewujudkan transfer tersebut.

Jadi PSG merupakan pilihan logis sebagai destinasi favorit bagi gelandang berusia 28 tahun itu, dengan raksasa Ligue 1 bahkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Mino Raiola untuk kesepakatan persyaratan pribadi, agen yang sebelumnya sudah membawa Gianluigi Donnarumma ke Parc des Princes.

Sayangnya minat dari Les Parisiens itu mendapatkan penolakan keras dari fans, saat sekelompok ultras PSG menolak kedatangan Paul Pogba yang diketahui mendukung rival domestik sengit, Marseille.

Sebagai bentuk protes, sebuah spanduk dipasang di luar stadion Parc des Princes pada hari Jumat waktu setempat, yang berbunyi, “Pogba kamu harus mendengarkan ibumu, dia tidak ingin kamu di sini. Kami juga tidak!”

Sementara masa depan Paul Pogba tengah tidak pasti, Manchester United sudah dikaitkan dengan minat pada Eduardo Camavinga dari Rennes, Declan Rice dari West Ham United, dan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO