Fans Timnas Irlandia Lempar Bola Tenis Protes John Delaney

Gilabola.com –Fans Timnas Irlandia lempar bola tenis saat pertandingan Kualifikasi Piala Eropa lawan Timnas Georgia. Mereka lakukan untuk memprotes John Delaney.

Fans Timnas Irlandia kompak melempar banyak bola tenis ke lapangan saat bertandingan antara tim lawan Georgia. Mereka memprotes kepala eksekutif Asosiasi Sepak Bola Irlandia, John Delaney.

Ia sempat masuk pengadilan setelah ia melakukan peminjaman uang senilai seratus ribu euro kepada beberapa pegawainya. Ia juga sudah beberapa kali terlibat dalam kejadian yang membuat kesal suporter Timnas sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

FAI telah menyatakan jika Delaney telah dimutasi jabatannya tanpa menjelaskan kebutuhan dari pemindahan jabatan tersebut. Ia kini duduk sebagai komite eksekutif UEFA juga.

Timnas Irlandia masih diunggulkan lawan Georgia untuk laga selanjutnya

Irlandia sendiri menang tipis skor 1-0 saat bola tenis berjatuhan di menit ke-33. Laga sempat dihentikan sejenak untuk memberikan kesempatan petugas membersihkan semua bola yang ada. Nyanyian mengejek Delaney juga terus berkumandang sepanjang pertandingan.

Sebelumnya di tahun 2014, Delaney sendiri sudah sempat minta maaf setelah terekam di pub menyanyikan lagu nasionalis Irlandia tentang anggota tentara mereka yang meninggal tahun 1981 dipenjara. Apa yang ia lakukan sontak memancing amarah publik.

Irlandia sendiri selanjutnya akan melawan tim yang sama pada kualifikasi Grup D Piala Eropa tanggal 12/10, pukul 20.00 Wib. Lokasi masih belum ditentukan, namun mereka diunggulkan menang dalam laga tersebut.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO