Federico Chiesa Dipuji Selangit Legenda Udinese

Gilabola.com – Antonio Di Natale memuji Federico Chiesa sebagai pemain sepak bola yang sulit diprediksi. Ia semakin terkesan karena setiap hari menunjukkan peningkatan dalam penampilannya.

Pemain sepak bola yang masih berusia 23 tahun merupakan pemain miliki Fiorentina, namun raksasa Liga Italia memutuskan untuk meminjamnya pada bursa transfer musim panas 2020 dan Juventus memiliki opsi untuk membelinya.

Musim pertamanya bersama Juventus, Federico Chiesa berhasil mencetak 14 gol dalam 43 penampilan di bawah arahan Andrea Pirlo. Penampilannya yang gemilang di level klub langsung dimasukkan oleh Roberto Mancini ke dalam skuad final timnas Italia Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketika diberikan kesempatan bermain di Euro mulai dari laga kontra Turki, ia terus membuktikan kualitasnya hingga akhirnya bermain selama 90 menit menghadapi Belgia. Menariknya, ia juga berhasil mencetak 2 gol sejauh ini dan membawa Italia ke final Euro 2020.

Setelah melihat penampilan Federico Chiesa mengsankan bersama Juventus di Liga Italia 2020/21 dan bersama Gli Azzurri di Piala Eropa, Antonio Di Natale langsung memberikan pujian kepada pemain muda tersebut.

Berbicara kepaada Gazzetta dello Sport, Antonio Di Natale mengatakan jika Chiesa bukan pemain sepak bola yang berkualitas dirinya percaya Juventus tidak akan memboyongnya. Menurutnya, di tahun pertamanya bersama Si Nyonya Tua sang pemain telah menunjukkan ia menjadi pemain berharga di klub.

Di Natale semakin kagum dengan Federico Chiesa. Pasalnya, sang pemain juga membuktikan talentanya dengan permainan dan gol yang hebat di Euro 2020 bersama timnas Italia. Ia mengaku sangat suka dengan sosok pemain muda tersebut karena pemain sepak bola yang sulit ditebak. Baginya, lawan akan selalu dibuat bingung dengan penampilannya.

Kemudian pemain bola yang serius. Selain itu, Antonio Di Natale menilainya sang pemain setiap hari terus mengalami peningkatan. Bahkan ia suka dengan skuad Roberto Mancini karena di setiap pertandingan internasional ada satu hingga dua pemain yang akan meledak.

Federico Chiesa di Euro 2020 sudah bermain dalam 6 pertandingan 3 di antaranya ia sebagai setarter. Sementara sang pemain berpotensi besar akan menjadi andalan Italia di final Euro 2020 kontra Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO