Ferdinand & Lampard Puji Rekrutan Anyar Man Utd Ini Usai Laga Ukraina vs Inggris

Gilabola.com – Jadon Sancho untuk pertama kalinya dipercaya turun sebagai starter di Kejuaraan Eropa musim panas ini dan performanya telah mengundang pujian dari duo legenda Inggris, Rio Ferdinand dan Frank Lampard.

Rio Ferdinand dan Frank Lampard sepakat bahwa Manchester United telah mendapatkan bakat khusus dalam diri Jadon Sancho setelah pemain sayap itu menampilkan performa yang bagus dalam kemenangan 0-4 Inggris atas Ukraina pada Minggu (4/7) dini hari WIB.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi starter pertamanya di Euro 2020 di Roma dan tampil meyakinkan di sepanjang pertandingan meski tidak mencetak gol ataupun assist, dengan Harry Kane, Harry Maguire dan Jordan Henderson semuanya mencetak gol dalam kemenangan The Three Lions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi performa Jadon Sancho memang mengesankan, dengan dia menyelesaikan 93 persen umpan dan empat dribel sukses, dan dia tampak percaya diri dan dewasa dalam permainannya yang sangat merepotkan barisan pertahanan Ukraina.

Pencetak 16 gol dan 20 assist dalam 38 pertandingan untuk Dortmund musim lalu itu telah diumumkan transfernya oleh Manchester United pada Kamis (1/7) lalu waktu setempat dan kini Rio Ferdinand yakin bahwa mantan klubnya telah mendapatkan bakat spesial dalam diri pemain sayap 21 tahun itu.

“Saya akan memberitahu Anda satu hal, musim depan di Manchester United dia akan membuat orang-orang turun dari kursi mereka,” kata Rio Ferdinand di BBC Sport setelah pertandingan. “Dia adalah talenta yang luar biasa, kami tahu itu, dan secara mental dia juga sangat kuat dan dia memiliki keinginan untuk menjadi sebaik yang dia bisa dan ingin memenuhi potensi itu.”

Legenda The Three Lions lain dan mantan manajer Chelsea Frank Lampard sepenuhnya setuju, dengan mengatakan, “Saya pikir ada keseimbangan alami dan akselerasi dalam dirinya, dan pergerakannya. Dia sepenuhnya membenarkan keputusan Gareth untuk memainkannya hari ini, karena apa yang dia bawa.”

“Seperti yang dikatakan Rio, kedewasaan seorang pemain muda untuk masuk dan menunjukkannya dalam pertandingan di level seperti ini mengatakan banyak tentang mentalitasnya juga. Kami memiliki pemain spesial yang datang ke Premier League.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO