Ferguson Soroti Satu Hal Jelang MU Kontra Villarreal

Gilabola.com – Eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menilai klub yang pernah ditangani saat ini sangat sedikit pemainnya bermain di laga final.

Manchester United sudah dipastikan akan finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris 2020/21. Sehingga di laga pamungkas melawan Wolves kemungkinan besar akan menurunkan lapis kedua, Minggu (23/5) malam WIB.

Sedangkan beberapa pemain kunci sepertinya akan diistirahatkan Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, di akhir musim mantan klub Sir Alex Ferguson akan menghadapi Villarreal di final Liga Europa pada 27 Mei mendatang di PGE Arena Gdansk, Polandia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mantan juru taktik Manchester United tersebut pun terang-terangan tak sabar melihat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berlaga di final Liga Europa melawan Villarreal pada tengah pekan depan. Akan tetapi, ia sedikit khawatir lantaran para pemain yang ada sekarang minim bermain di laga penting.

Namun, Sir Alex Ferguson tetap menilai klub berjuluk Setan Merah masih punya beberapa pemain yang bisa memberikan pengaruhnya di laga final Liga Europa.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Stretford Paddock, pria asal Skotlandia tersebut mengatakan ia tak sabar melihat klub sepak bola asal Manchester bermain di final Liga Europa kontra Villarreal.

Akan tetapi, Sir Alex Ferguson menyebutkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tak banyak pemainnya yang pernah bermain di laga final. Kendati demikian, mereka masih punya beberapa nama seperti Edinson Cavani hingga Bruno Fernandes yang terbiasa memenangkan pertandingan besar.

Menurutnya, jika sebuah klub sepak bola seperti MU punya pemain seperti mereka peluang untuk menjadi juara juga akan terbuka lebar musim ini.

Sebagai informasi, Sir Alex Ferguson selama menangani Manchester United pernah mempersembahkan trofi di level Eropa seperti Liga Champions 2 kali, European Cup Winners’ Cup dan European Super Cup.

AHABET
AHABET