Fernando Santos Jelaskan Kesamaan Portugal dan Brasil

Pelatih timnas sepak bola Portugal, Fernando Santos menyebutkan kesamaan Selecao Das Quinas dengan Brasil adalah akan sama-sama bermain di Piala Dunia 2022.

Brasil asuhan Tite telah memastikan lolos ke Qatar setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kolombia, Jumat (12/11) pagi WIB. Kemenangan tersebut merupakan yang ke 11 tim samba dalam 12 laga yang sudah dilakoni selama kualifikasi zona CONMEBOL.

Sementara timnas sepak bola Portugal belum sepenuhnya lolos sebagai juara grup. Pasalnya, anak asuh Fernando Santos ditahan imbang tanpa gol kontra Irlandia pada hari Jumat (12/11). Cuma meraih satu angka membuat mereka sekarang miliki poin yang sama dengan Serbia yakni 17.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika kembali bermain imbang melawan Serbia di laga pamungkas grup A kualifikasi Piala Dunia, Senin (15/11) dini hari WIB, kubu Portugal tetap bisa lolos ke Piala Dunia. Dan sangat diyakini oleh sang pelatih akan membuat mereka menjadi satu-satunya tim punya kesamaan dengan Brasil yang pemainnya banyak bermain di Liga Inggris, Spanyol, dan liga top Eropa lainnya.

Ditanya awak media apakah ada kesamaan antara timnas sepak bola Brasil dan Portugal, Fernando Santos mengatakan yang ia tangkap dari pertanyaan yang diajukan adalah bahwa tim samba telah lolos dan itulah yang ia yakini juga akan terjadi pada Selecao Das Quinas.

Sang pelatih sangat meyakini kalau Portugal bisa lolos ke Piala Dunia dan Portugal bisa mengalahkan Serbia, namun ia juga meminta agar anak asuhnya mewaspadai permainan lawannya karena juga inginkan kemenangan.

Perlu diketahui, dalam 7 pertandingan yang sudah dilakoni kubu Portugal berhasil meraih lima kemenangan dan bermain imbang dua kali.

Patut dinantikan apakah tim asuhan Fernando Santos bisa mengalahkan Serbi atau tidak. Pasalnya, di pertemuan pertama ditahan imbang dengan skor 2-2 pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO