Fernando Torres Akan Ikuti Iniesta ke Jepang

Fernando Torres bisa menjadi pemain Spanyol terkenal lainnya yang bergabung ke J1 League Jepang. Sebuah laporan menghubungkannya dengan kepindahan ke Sagan Tosu.
Berita Terkini - Fernando Torres bisa menjadi pemain Spanyol terkenal lainnya yang bergabung ke J1 League Jepang. Sebuah laporan menghubungkannya dengan kepindahan ke Sagan Tosu.

Fernando Torres bisa menjadi pemain Spanyol terkenal lainnya yang bergabung ke J1 League Jepang. Sebuah laporan menghubungkannya dengan kepindahan ke Sagan Tosu.

J1 League akan memperkenalkan salah satu pemain impor terbesarnya. Mantan kapten Barcelona Andres Iniesta akan menandatangani kontrak dengan Vissel Kobe pada hari Kamis.

Namun ia mungkin bukan satu-satunya pemain Spanyol yang akan bermain sepakbola di Jepang jika rumor seputar Torres terbukti benar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Japan Times, mengutip laporan dari Spanyol, mengklaim Torres – berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan klub masa kecilnya Atletico Madrid berakhir – berminat pindah ke Liga Jepang, meskipun juga memiliki tawaran dari klub Amerika Chicago Fire dan klub Liga Super China yang tidak disebutkan namanya.

Kedatangan Torres akan menjadi kesuksesan besar bagi Sagan, klub yang tidak terlalu besar, yang promosi ke kasta teratas Liga Jepang pada tahun 2012, tetapi finish dalam posisi lima besar dua kali dalam enam musim terakhir.

Meskipun demikian, tim yang berbasis di Tosu ini berperforma buruk pada tahun 2018, 11 kali kalah dari 21 pertandingan mereka di semua kompetisi, duduk pada posisi kedua dari bawah klasemen.

Sementara kepindahan ke Kobe Vissel akan mempertemukan Iniesta dengan pemain Jerman Lukas Podolski, Torres akan berjumpa dengan sejumlah pemain asing yang kurang terkenal di Sagan jika kepindahannya benar-benar terwujud.

Pemain impor Sagan saat ini terdiri dari pemain internasional Kolombia Victor Ibarbo, yang paling dikenal untuk waktunya di Serie A bersama Cagliari dan AS Roma, dan trio Korea Selatan dalam diri Kim Min-hyeok, Cho Dong-geon dan An Yong-woo.