Fernando Torres Ungkap Prestasi Terbesarnya

fernando-torres
Fernando Torres

Mantan striker Chelsea dan Liverpool Fernando Torres telah memenangkan Liga Champions, Piala Dunia dan Piala Eropa sepanjang karirnya, namun menyebut hal lain sebagai prestasi terbesarnya

Atletico Madrid memainkan pertandingan pertama di markas baru mereka Estadio Wanda Metropolitano berkapasitas 67.703 penonton pada hari Sabtu (16/9), menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Antoine Griezmann melawan Malaga.

Torres, yang telah memenangkan Piala Eropa dua kali, Piala Dunia dan Liga Champions sepanjang karirnya, masuk sebagai pemain pengganti, dan sebagai ikon klub ia menggarisbawahi betapa istimewanya momen itu.

“Bagi saya, kepuasan mengenakan jersey ini di depan para penggemar ini, dan merasakan kasih sayang dari mereka yang memiliki klub adalah prestasi terbesar saya,” katanya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Seperti sebuah final. Kami masih belum melihatnya (Estadio Wanda Metropolitano) sebagai rumah kami. Yang penting adalah hasilnya – semuanya lebih indah saat Anda menang. Sekarang kami bermimpi mengalami malam yang lebih hebat.”

Vincente Calderon dikenal sebagai salah satu stadion dengan atmosfer paling kuat di sepak bola Spanyol, dan Torres mengatakan ada lebih banyak tanggung jawab Atleti untuk mewujudkan citra di stadion baru mereka, Wanda Metropolitano.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk membawa jiwa Calderon ke stadion ini. Ini sebuah kehormatan dan tanggung jawab,” katanya.

Torres telah bermain hampir 300 pertandingan liga untuk Atletico dengan dua karirnya di klub ibu kota, mencetak 104 gol.

Sementara ia sempat sukses di Liverpool, ia pernah mengalami kegagalan karir semenjak pindah di Chelsea dan AC Milan, sebelum kemudian memutuskan pulang kembali ke Atleico Madrid.