Ferran Torres Menangis Usai Buang Banyak Peluang, Bikin Barcelona Gagal Menang

Barcelona, yang menguasai 67 persen penguasaan bola dan 21 tembakan sepanjang laga, gagal memenangkan pertandingan mereka melawan Napoli dan Ferran Torres tahu bahwa dia bertanggung jawab atas kegagalan tersebut.

Memang Barcelona gagal memanfaatkan keuntungan kandang mereka dan untuk pertama kalinya dalam sejarah gagal menang melawan Napoli saat berlaga di Camp Nou usai hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg pertama babak play-off Liga Europa pada Jumat (18/2) dini hari WIB.

Piotr Zielinski membawa tim tamu unggul dulu ketika tembakannya dari dalam kotak sempat berhasil ditahan Marc-Andre Ter Stegen, tapi bola rebound mengarah ke arahnya dan dia langsung menyambar bola untuk membuka skor bagi Partenopei.

Barcelona untungnya kemudian mendapatkan penalti usai Juan Jesus melakukan handball di kotak terlarang dan Ferran Torres dengan dingin mengeksekusi penalti di menit ke-59 untuk membuat Alex Meret mati langkah dan menyamakan kedudukan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi sebagai pemain yang dibeli mahal-mahal dari Manchester City selama musim panas, penyerang Spanyol itu merasa sangat bersalah usai pertandingan karena dia kehilangan banyak peluang emas di depan gawang, setidaknya tercatat tiga peluang jelas yang gagal dia konversi menjadi gol.

Salah satunya adalah peluang di menit ke-88 saat dia menerima bola di dalam kotak dan tanpa kawalan, tapi secara mengejutkan ternyata sepakannya melayang jauh di atas gawang. Padahal itu bisa menjadi gol penentu kemenangan bagi Barcelona.

Tak pelak, dengan sejumlah peluang emas yang dia lewatkan, Ferran Torres merasa sangat bertanggung jawab atas hasil imbang 1-1 timnya yang kemudian membuatnya menangis di akhir pertandingan karena merasa bersalah telah membuang banyak peluang terbuka di depan gawang.

Jelas, mantan penyerang Manchester City tahu tanggung jawab di pundaknya setelah tiba di Barcelona dengan menghabiskan banyak uang selama jendela Januari, dengan dia harus dihibur oleh rekan setimnya Arnau Tenas usai pertandingan saat menangis karena kehilangan peluangnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!