Final Liga Europa Ajang Solskjaer Pantau Bintang Villarreal Target Man Utd Ini

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer punya misi rahasia dalam laga final Liga Europa yang mempertemukan antara Manchester United vs Villarreal di Stadion Gdansk pada Kamis (27/5) dini hari WIB, dengan ada satu pemain lawan yang berada dalam radar transfernya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan mengawasi bek tengah Pau Torres malam ini ketika mereka menghadapi Villarreal di final Liga Europa yang akan menjadi kesempatan bagi bos Norwegia untuk memenangkan trofi perdananya.

Bek tengah The Yellow Submarine Pau Torres adalah salah satu nama dalam daftar target transfer The Red Devils untuk pos pertahanan ketika runner up Premier League tersebut berusaha mencari pemain bertahan anyar untuk menjadi tandem bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Duo Victor Lindelof dan Eric Bailly dianggap tak cukup baik jika Manchester United ingin memangkas gap dengan Manchester City dan lebih serius memburu gelar Premier League musim depan, sementara Axel Tuanzebe justru lebih buruk dari keduanya.

Bek tengah menjadi salah satu prioritas utama bagi Manchester United di bursa transfer musim panas ini dengan sudah ada beberapa nama dalam daftar belanja mereka mulai dari Ben White (Brighton), Nikola Milenkovic (Fiorentina), dan Raphael Varane (Real Madrid).

Menurut Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer akan memanfaatkan laga final Liga Europa untuk memantau target transfer lainnya, yaitu bek tengah Villarreal Pau Torres yang akan menjadi rival bagi Manchester United nanti malam.

Tentu saja United akan berharap bahwa bek internasional Spanyol itu akan mengalami malam yang buruk menghadapi Edinson Cavani, Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Tapi jika dia menunjukkan kinerja yang baik, tentu saja Setan Merah bisa semakin ngebet untuk mendapatkan tanda tanganya.

Selain Manchester United, Pau Torres juga sempat dikaitkan dengan minat dari Manchester City dan Chelsea. Runner up La Liga Real Madrid juga pernah disebut tertarik membawa pemain berusia 24 tahun itu sebagai suksesor Sergio Ramos, yang sudah berusia 35 tahun dan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO