Florentino Perez Salahkan Satu Klub Inggris, Virus Perusak Rencana Liga Super Eropa

Gilabola.com – Enam klub Premier League akhirnya telah resmi mengundurkan diri dari proyek Liga Super Eropa yang menghebohkan dan Florentino Perez tahu bahwa ada satu klub Inggris yang bak virus, menginfeksi klub-klub lain untuk akhirnya menarik diri dari kepesertaan.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menuduh sebuah klub Inggris yang awalnya berkomitmen untuk bergabung dengan Liga Super Eropa telah menjadi virus dengan menginfeksi klub-klub lain yang terlibat dalam proyek tersebut, yang akhirnya menjadikan proyek kompetisi baru ini berantakan.

Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur semuanya mengatakan mundur secara teratur satu per satu dari Liga Super Eropa di tengah reaksi keras dari para fans, tokoh sepak bola, sponsor dan asosiasi sepak bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Florentino Perez pun berang karena aksi WO klub-klub Premier League itu merupakan reaksi berantai dari sebuah klub yang sejak awal ragu dengan proyek ini dan akhirnya menginfeksi klub-klub Inggris lain, namun presiden Real Madrid itu menolak menyebutkan nama klub yang diduga menghancurkan proyeknya tersebut, tetapi dia mengatakan bahwa mereka telah melanggar perjanjian yang mengikat di Liga Super Eropa tersebut.

“Ada satu klub di grup Inggris yang tidak terlalu berminat dan itu bisa menginfeksi yang lain,” kata Florentino Perez kepada El Larguero dalam pertemuan pers terbaru untuk membahas masalah proyek Liga Super Eropa yang berantakan. “Klub itu, yang tidak akan saya sebutkan namanya, menandatangani perjanjian kontrak yang mengikat. Saya yakin jika mereka tidak keluar, yang lain tidak akan keluar.”

Channel Gilabola di Youtube

“Saya sedih dan kecewa. Kami telah bekerja selama bertahun-tahun dalam hal ini, mencari cara untuk membuat segalanya lebih baik dari sudut pandang sepak bola dan ekonomi. Liga (domestik) itu sakral. Yang bisa kami ubah adalah pertandingan tengah pekan. Liga Champions sudah usang. Hanya menarik dari perempat final saja.”

AHABET
AHABET