Florentino Perez Sebut Transfer Kylian Mbappe & Erling Haaland Mustahil Tanpa ESL

Gilabola.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez kembali mengungkit pentingnya kompetisi Liga Super Eropa demi menyelamatkan keuangan di tengah masalah finansial di berbagai klub Eropa dan mengaitkannya dengan pembicaraan transfer uang besar yang melibatkan dua pemain muda paling dicari saat ini.

Presiden Real Madrid dan penggagas European Super League (ESL) Florentino Perez mengatakan bahwa transfer besar seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland mustahil dilakukan bagi klub mana pun tanpa adanya Liga Super Eropa.

Klub sosok berusia 74 tahun itu telah dikaitkan dengan transfer kedua pemain dalam beberapa bulan terakhir, bahkan sebelum pengumuman proyek Liga Super Eropa yang melibatkan 12 klub pendiri dan rencananya akan memiliki 15 anggota tetap dari total 20 klub yang direncanakan dalam turnamen yang akan digelar sepanjang musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun dengan runtuhnya proyek Liga Super Eropa yang melihat klub-klub anggota mundur satu per satu termasuk semua enam klub Liga Inggris, Florentino Perez mengatakan dia tidak melihat lagi adanya kemungkinan transfer besar yang melibatkan Erling Haaland atau Kylian Mbappe musim panas ini.

Sekedar catatan bahwa kedua pemain telah banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini dengan harga sekitar Rp 3 Trilyun rupiah, saat klausul rilis Rp 1,3 Trilyun striker Norwegia di Borussia Dortmund baru akan aktif pada 2022 mendatang, sementara penyerang Prancis akan melihat kontraknya berakhir di musim panas 2022 di Paris Saint-Germain.

“Secara umum, tidak akan ada transfer besar musim panas ini,” kata Florentino Perez kepada El Larguero saat membahas mengenai proyek Liga Super Eropa yang kini harus tertunda. “Ketika uang tidak mengalir dari klub kaya ke klub miskin, semua pihak menderita.”

“Tidak mungkin mendatangkan pemain seperti Mbappé dan Haaland, secara umum, tidak hanya untuk Real Madrid, tanpa Liga Super Eropa. Jika kami tidak mendatangkan Mbappe musim panas ini, saya tidak berpikir ada fans yang akan bunuh diri. Mereka tahu kami melakukan yang terbaik, dan jika hal-hal tidak terjadi, itu karena transfer itu memang mustahil.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO