Florentino Perez Semprot Pemain Real Madrid Usai Kekalahan

Florentino Perez

Florentino Perez memarahi para superstar Real Madrid di ruang ganti setelah kekalahan 2-1 dari tim promosi Girona pada Senin (30/10) dini hari WIB.

Presiden Florentino Perez dikatakan telah memasuki ruang ganti skuad Real Madrid di Estadio Montilivi untuk mengecam skuadnya atas hasil yang mereka dapat.

Kekalahan El Real membuat mereka tergelincir delapan poin di belakang rival abadi mereka, Barcelona, dalam perburuan gelar La Liga.

Dan Perez tidak bisa menahan kemarahannya karena selisih poin Los Blancos dengan Blaugrana semakin besar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut surat kabar Spanyol, Marca, pria berusia 70 tahun itu masuk ke ruang ganti tim dan memberi tahu Cristiano Ronaldo dan rekannya apa yang dia pikirkan tentang performa skuad Los Blancos.

Dia dikatakan telah meminta manajer Zinedine Zidane dan para pemain menghidupkan kembali keinginan memenangkan kembali La Liga dan Liga Champions.

Tim asuhan Zidane sedang mengalami kemerosotan performa musim ini, dengan Gareth Bale dan Karim Benzema lebih banyak menghabiskan waktu berkutat dengan cedera.

Ronaldo telah mengakhiri perselisihannya dengan Perez dan klub selama pasar transfer musim panas namun ia baru mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

El Real akan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Champions pada Kamis (2/11). Sebuah kemenangan di Stadion Wembley akan membuat mereka lolos ke babak sistem gugur.

Membahas pertandingan di stadion Wembley setelah kekalahan dari Girona, Zidane mengatakan: “Saya memiliki tim yang akan siap bertanding pada hari Kamis nanti.”

“Anda tidak bisa bahagia, hari ini adalah hari yang buruk, usai kami kalah dari Girona.┬áKami akan pulang, istirahat dan memulihkan kebugaran kami.”